Mall Centre Point Gelar Celebrating Chinese New Year – Prosperity Year Of The Dragon

  • Bagikan
Mall Centre Point Gelar Celebrating Chinese New Year – Prosperity Year Of The Dragon

MEDAN (Waspada): Selalu tampil dengan maksimal, mungkin ini adalah visi dan misi dari Mall Centre Point dalam menyambut disetiap perayaan hari besar.

Dalam liputan dan peninjauan secara langsung, Mall Centre Point telah menambahkan berbagai rangkaian ornament dan dekorasi dalam menyambut perayaan Chinese New Year pada tahun ini, seperti yang dibayangkan, Mall Centre Point kembali menampilkan dekorasi nya dengan maksimal.

Dalam sesi liputan yang dilakukan kami, dapat terhubung Ibu Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point, Terkait dengan persiapan yang telah dilakukan untuk Celebrating Chinese New Year pada tahun ini.

“Memang benar, kami selalu berusaha dengan sebaik – baik mungkin untuk memberikan experience kepada pengunjung setia kami, kondisi tersebut kami lakukan karena Pusat Perbelanjaan menjadi destinasi keluarga dalam setiap perayaan hari besar, dan Mall Centre Point siap menjadi destinasi keluarga, dari saat menyambut perayaan hari besar tersebut dan nantinya sampai di hari perayaan Chinese New Year tahun ini,” ujar Liany Simatupang.

Mall Centre Point Gelar Celebrating Chinese New Year – Prosperity Year Of The Dragon


Dengan mengusung thema Prosperity Of The Dragon, Mall Centre Point mempersiapkan atribut aksesories dengan kombinasi lighting concept, dari penerapan kombinasi tersebut menambahkan kemegahan dari pusat perbelanjaan ini hampir terlihat dengan jelas diseluruh area dari Mall Centre Point, selanjutnya dalam rangkaian Celebrating Chinese New Year tahun ini Mall Centre Point menyelenggarakan rangkaian acara pada hari perayaan tersebut.

Special Performance dari atraksi barongsai tonggak yang sangat ditunggu – tunggu Masyarakat Kota Medan akan dihadirkan Mall Centre Point pada tanggal 10 & 11 February 2024 nantiinya Secara eksklusif Mall Centre Point menyandingkan beberapa performance dalam acara tersebut.

“Seperti Special Performance Wushu Taolu, Performance Guzheng akan ditambahkan dalam acara tersebut,” lanjutnya.

Dalam komentar nya dari pelaksanaan acara ini, Liany Simatupang memberikan keterangan nya mengungkapkan mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada seluruh pengunjung setia Mall Centre Point.

“Atas perhatian yang diberikan kepada kami, melihat dari referensi sebelumnya Atraksi Barongsai sangat memberikan antusias kepada pengunjung setia kami, dan agar acara tersebut dapat menjangkau dengan luas maka Atraksi Barongsai kami selenggarakan selama 2 hari nantinya yaitu pada tanggal 10 & 11 February 2024, Acara Celebrating Chinese New Year ini akan berlangsung dimulai dari pukul 13.00 – 20.00 WIB, Dimulai dari performance Guzheng pada pukul 13.00, dilanjutkan dengan performance dari Wushu
Taolu sampai dan dilanjutkan dengan atraksi barongsai tonggak, dengan harapan apa yang kami persiapkan ini dapat menjadi moment special pada perayaan tahun ini. Seluruh rangkaian dari acara tersebut akan berlangsung di Main Atrium Mall Centre Point.

Sementara itu Mall Centre Point tidak hanya mempersiapkan Attraction & Entertainment yang dalam rangkaian acara nya, Mall Centre Point juga mempersiapkan Program Rewards pada selebrasi Chinese New Year tahun ini.

Program Reward ini akan diselenggarakan pada tanggal 3 & 4 February serta
10 & 11 February 2024, melalui dari pengaturan nilai transaksi pembelanjaan, customer akan berhak mendapatkan rewards dalam program ini, pengaturan nilai transaksi tersebut dengan minimum transaksi Rp350.000 untuk tenant Food & Beverage dan minimum Rp500.000 untuk tenant Fashion dan Life Style, dan customer nantinya akan berhak untuk mendapatkan loyalty voucher Mall Centre Point, sementara itu untuk customer yang memiliki transaksi pembelanjaan dengan nilai Rp1.000.000 akan berhak untuk
mendapatkan additional gift voucher.

Hal yang unik juga kami temukan dalam kegiatan Mall Centre Point pada Celebration Chinese New Year pada tahun ini, Mall Centre Point mempersiapkan content program Kaligraphi Mandarin pada tanggal 10 & 11 February 2024, dari keterangan program ini nantinya pengunjung setia Mall Centre Point
mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise dari program acara ini.

Costumer hanya cukup dengan melakukan transaksi dengan nilai minimum Rp 1.000.000 dan langsung berhak memiliki merchandise ini, acara Kaligraphi mandarin ini akan berlangsung mulai pukul 11.00 – 15.00 WIB dengan lokasi acara pada Customer Service Mall Centre Point.

Selanjutnya diakhir keterangan, Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point menambahkan keterangan nya terkait dengan perayaan Chinese New Year dan rangkaian selebrasi ini Mewakili seluruh jajaran dan staff dari Management Mall Centre Point mengucapkan Happy Chinese New Year semoga tahun ini kita penuhi dengan kebahagiaan dan kemakmuran, dan besar harapan kami dari
apa yang telah kami persiapkan untuk diselenggarakan ini bisa menjadi destinasi untuk anda dan keluarga,” ujarnya. (m13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *