Hendrik Sitompul Hadiri Konsolidasi Ormas Tim Kampanye Nasional Prabowo – Gibran

  • Bagikan
Hendrik Sitompul Hadiri Konsolidasi Ormas Tim Kampanye Nasional Prabowo - Gibran

JAKARTA (Waspada): Drs. Hendrik H. Sitompul, MM, Anggota DPR RI – Fraksi Partai Demokrat menghadiri konsolidasi 215 ormas yang tergabung dalam Bidang Ormas TKN Prabowo – Gibran di Posko Pemenangan Ormas Prabowo – Gibran, Jalan Berkah No. 8, Tebet – Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Kehadiran Hendrik dalam acara ini sebagai Wakil Direktur Ormas, Tim Kampanye Nasional Prabowo – Gibran bersama Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran, Ir. H. Mohamad Idris Laena, M.H. menginisiasi kegiatan konsolidasi dan silahturahmi jilid III ormas pendukung Prabowo – Gibran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Sujono Djojohadikusumo; Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan P. Roeslani, Dewan Pengarah dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Budiman Sudjatmiko dan Komandan Charlie TKN Prabowo-Gibran Yandri Susanto.

Hendrik saat ditemui di Bandara Kualanamu, Rabu (24/1) sesaat tiba dari Jakarta, mengungkapkan kegiatan ini merupakan Silahturahmi Jilid III Bidang Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo-Gibran dengan tema “Diskusi Dan Pengarahan Khusus Ormas Pendukung Bersama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Menuju Pemenangan Sekali Putaran Pada Pemilu Tahun 2024”.

“Konsolidasi dan silaturahmi Ormas Pendukung Prabowo Gibran sudah dilaksakan sebanyak tiga kali. Untuk kegiatan hari ini ada 215 ormas yang hadir dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tegas Hendrik.

Menurut Hendrik, Ormas adalah garda terdepan dalam pemenangan pasangan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024.

“Tentunya kita sangat yakin, keterlibatan dan peran ormas sangat efektif menarik suara masyarakat di sisa waktu 21 hari ini,” lanjut Hendrik yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil Sumut I yang meliputi daerah Kota Medan, Deli Serdang dan Serdang Bedagai.

Hendrik juga menyampaikan, bahwa ormas-ormas yang tergabung di Bidang Ormas TKN ini tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki struktur dari tingkat Pusat hingga tingkat daerah atau kecamatan.

“Saya sangat mengapresiasi keterlibatan perwakilan ormas di tingkat pusat dalam kegiatan ini. Sebagaimana dalam arahan Dewan Pengarah dan Ketua TKN Prabowo-Gibran kita akan terus bekerja dan semakin banyak menggandeng ormas-ormas untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran,” tegas Politisi Partai Demokrat ini.

Hendrik juga mengingatkan semua ormas tidak cepat puas diri, dengan hasil survei yang sudah mengarah menuju kemenangan sekali putaran.

Hal senada juga disampaikan Direktur Ormas, Ir. H. Mohamad Idris Laena, M.H menyampaikan bahwa 215 ormas ini bukan angka yang sedikit karena memiliki struktur yang berjenjang di seluruh Nusantara.

“Kami meyakini bahwa dengan kekuatan-kekuatan ormas yang ada di bawah komando kami ini, sangat memberikan insentif elektoral terkapitalisasi besar dalam rangka pemenangan sekali putaran tersebut. Rasanya kemenangan sekali putaran pada pencoblosan tanggal 14 Februari akan terjadi”, ungkap politisi Golkar yang biasa disapa Idris Laena.

Lanjut Idris, perkembangan perkembangan survei dari beberapa lembaga survei untuk Paslon Prabowo-Gibran ini sudah berkisar antara 45, 46 bahkan sudah ada di angka 47 persen.

““Artinya apa? Masih ada 4 hingga 3 persen yang akan kita capai. Bayangkan 215 ormas ini akan bergerak dan mereka langsung ke masyarakat dengan door to door campaign menggalang dari rumah ke rumah. Ini memberikan keyakinan yang kuat dan mantap target dapat tercapai sekali putaran untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” ungkap Idris.(rel)

Di akhir kegiatan, semua ormas yang bergabung mendapat Sertifikat Penghargaan dari Tim Kampanye Nasional atas dukungan dan partisipasi dalam Pemenangan Prabowo-Gibran yang diberikan oleh Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Dewan Pengarah dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Prabowo – Gibran dan Komandan Charlie TKN Prabowo-Gibran.(Istimewa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *