Honda Luncurkan Aplikasi Keretaku

  • Bagikan
Honda Luncurkan Aplikasi Keretaku

VICE President Direktur PT Indako Trading Coy Leo Wijaya dan jajaran, memamerkan Aplikasi Keretaku saat peluncurannya di di Dealer Big Wing Honda Indako Trading Coy, Jalan SM Raja No. 362 Medan.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Sebagai pemimpin pasar kendaraan roda dua, Honda membaca perkembangan digital yang terus meningkat dan saat ini digandrungi konsumen dalam interaksi layanan.

PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumatera Utara pun meluncurkan aplikasi customer service berbasis digital “Keretaku”.

Bertempat di Dealer Big Wing Honda Indako Trading Coy, Jalan SM Raja No. 362 Medan, Rabu (12/10), aplikasi yang menawarkan sejumlah pengalaman menyenangkan kepada para pelanggan Honda di Sumatera Utara ini diluncurkan PT Indako Trading Coy dengan sejumlah acara menarik.

Leo Wijaya, Vice President Direktur PT Indako Trading Coy, mengungkapkan Honda terinspirasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang baik menggunakan aplikasi Keretaku tersebut. Diharapkan itu dapat membantu Honda menciptakan interaksi yang berkualitas dengan pelanggan.

“Pelanggan adalah kunci dari keberhasilan bisnis yang dapat diperoleh dengan memberikan pelayanan yang baik dan menyenangkan kepada para pelanggan,” kata Leo Wijaya.

“Karena itu sebagai bentuk apresiasi, hari ini berbahagia sekali kami PT Indako Trading Coy secara resmi meluncurkan aplikasi mobile “Keretaku” yang akan menjadi garda terdepan bagi Honda dalam memberikan layanan terbaik kepada para pecintanya,” tambahnya.

Frans S Kierana selaku Liasson Officer menambahkan, Honda senantiasa melihat perkembangan digital saat ini, dan terus mengembangkan jaringan untuk meningkatkan engagement konsumen untuk menjawab kebutuhan konsumen sehingga jaringan lebih dapat memahami konsumen.

Hal senada diungkapkan Gunarko Hartoyo, Corporate Communication & Sales Manager, yang mengatakan aplikasi tersebut dibangun berdasarkan konsumen journey.

“Setiap touch point yang dilalui konsumen akan ada added value yang diberikan, sehingga konsumen mendapat pengalaman terbaik digital bersama Honda kesayangannya,” tutur Gunarko.

“Tidak hanya mudah, praktis, dan seru, namun aplikasi yang hadir dengan berbagai fitur layanan menarik ini juga akan sangat bermanfaat mewujudkan kemudahan bagi konsumen tanpa perlu buang waktu. Juga memberikan proses transaksi yang nyaman dan simple, serta layanan perawatan motor yang lebih dari sekedar booking servis,” tambahnya.

Layanan Aplikasi Keretaku yang diluncurkan secara resmi pada 12 Oktober 2022 ini sudah dapat dinikmati konsumen Honda di Sumatera Utara secara bertahap. Tahap awal, aplikasi ini akan dapat dinikmati di lima jaringan PT Indako Trading Coy di Kota Medan, dan akan dikembangkan terus ke jaringan lainnya di seluruh Sumatera Utara hingga kuartal pertama 2023. Daftar jaringan yang memberikan layanan tersebut diperbaharui dalam aplikasi Keretaku yang dapat di download di Playstore dan Appstore. (rel)

  • Bagikan