Maxi Yamaha Day Akan Sambangi Sumut

  • Bagikan
Maxi Yamaha Day Akan Sambangi Sumut


Keseruan Maxi Yamaha Day 2023 di Makasar. Kegiatan tersebut akan digelar di Sumut, 14-15 Oktober. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2023 yang sebelumnya telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonedia, kini akan menyambangi tanah Halak Kita Sumatera Utara, khususnya Medan.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya event Maxi Yamaha Day di Kabupaten Humbang Hasundutan pada14–15 Oktober mendatang yang berlokasi di Taman Geosite Sipinsur.
Pendaftaran tidak dikutip bayaran, bahkan para peserta akan mendapat fasilitas asuransi kecelakaan, tenda camp, konsumsi, tiket masuk obyek wisata, dan t-shirt touring.

Para peserta juga memiliki peluang membawa pulang 1 unit Yamaha Fazzio dan puluhan barang elektronik lainnya melalui acara lucky draw.
Event Maxi Yamaha Day 2023 area Sumut sendiri terbilang spesial dan sukses menjadi magnet yang menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah tersebut.

Terbukti panitia berani menargetkan sebanyak 1.200 lebih peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series, dan juga Lexi dari berbagai penjuru Sumut dipastikan akan datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Berbagai kegiatan menarik pun akan dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara. Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, malam api unggun, paramotor experience, DJ performance, modification contest, kids playground, kekegiatan CSR tebar benih ikan, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh para artis-artis lokal.

“Tingginya animo konsumen terhadap gelaran Maxi Yamaha Day, membuat kami menghadirkan kembali event tersebut untuk yang kedua kalinya di pinggiran Danau Toba. Dan untuk menghadirkan suasana baru yang lebih menarik kepada peserta, kami pun memilih wisata alam Geosite Sipinsur sebagai lokasi acara,” terang Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii, Jumat (22/9).

Event Maxi Yamaha Day Sumut sendiri akan dimulai dengan pelepasan rombongan touring di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi camping di Taman Geosite Sipinsur, Kabupaten Hubang Hasundutan.

Beragamnya jalur yang dilewati, mulai dari jalan perkotaan, perkampungan, hingga dataran tinggi menuju lokasi acara, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni. Tidak sedikit pula dari peserta pengguna Y-Connect model dari Yamaha yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor.

Y-Connect adalah perangkat lunak yang bisa menghubungkan unit motor keluaran Yamaha dengan smartphone via teknologi CCU (Communication Control Unit). Teknologi canggih ini merupakan teknologi konektivitas antara motor dengan sang pemilik guna membantu pemilik motor mengecek kondisi kendaraan pribadinya secara real time.

Semua bisa dipantau lewat Y-Connect apk, berbagai macam informasi tentang kondisi motor menjadi lebih termonitor lewat smartphone. Tentu ini menjadi kebutuhan tersendiri agar pemilik kendaraan tidak perlu lagi khawatir dengan kondisi yang tidak diinginkan dari motornya lantaran semua informasi bisa didapatkan dari genggaman smartphone.

“Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp pastinya akan seru dengan berbagai hiburan yang telah disiapkan oleh PT Alfa Scorpii, tentunnya para konsumen dan bikers Yamaha, akan seru seruan bersama di event ini. Ayo jangan sampai ketinggalan event Maxi Day 2023 di Kota Medan, registrasi bisa melalui link pendaftaran https://bit.ly/maxiday2023,” ujar SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Fahrizal Hamri. (m23)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *