September Ceria, Honda Manjakan Pelanggan Dengan Banjir Untung

  • Bagikan
September Ceria, Honda Manjakan Pelanggan Dengan Banjir Untung
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Semangat sinergi bagi negeri memeringati Hari Pelanggan Nasional (HAPELNAS) setiap 4 September diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan persembahan istimewa bagi para pecinta setianya melalui program-program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda bertajuk “September Raih Untung” yang akan hadir selama periode 4 s/d 30 September 2023.

Melalui program Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di momen Hari Pelanggan tahun ini, Honda akan memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20% yang datang servis dengan minimal transaksi senilai Rp. 200.000 – Rp. 250.000.

Selain itu, konsumen juga dimanjakan dengan diskon Jasa Servis Lengkap sebesar 45% khusus di tanggal 9 September bagi 9 orang pertama yang mendaftar di pukul 09.00 Wib tanpa minimal transaksi.

Untuk mendukung mobilitas para pelanggan setia AHASS, Honda juga memberikan diskon jasa servis lengkap 25% khusus konsumen yang berulang tahun di bulan September dengan minimal transaksi sebesar Rp. 200.000,- dan diskon jasa servis lengkap sebesar 30% khusus untuk konsumen yang melakukan booking via aplikasi Keretaku tanpa minimum transaksi, serta diskon ban sebesar 12%, saringan hawa 10%, aki, busi, dan coolant sebesar 8%. Promo ini berlaku dari hari Senin sampai dengan Jum’at, kecuali di tanggal 9 bulan 9.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa konsumen merupakan inspirasi Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas sebagai bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

“Melalui program istimewa Hari Pelanggan Nasional ini, Honda dengan semangat Satu Hati ingin memberikan apresiasi dengan menawarkan banyak keuntungan kepada konsumen setia, sekaligus memastikan motor kebanggaan yang dikendarai selalu dalam keadaan prima sehingga dapat selalu #cari_aman di jalan,” ujar Min Hian.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS, maupun pit express bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli/part tertentu dan layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang merupakan layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor. (rel)

  • Bagikan