Mayat Pria Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Gunungsitoli

  • Bagikan
Mayat Pria Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Gunungsitoli
Personel Polres Nias sedang melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya seorang pria yang penuh luka bacok di sebuah ruko di Jln. Diponegoro Gunungsitoli, Sabtu (2/12). Waspada/Ist

GUNUNGSITOLI (Waspada): Penemuan mayat seorang laki-laki dalam sebuah ruko yang sekujur tubuhnya penuh luka bacok menggegerkan warga Kota Gunungsitoli, Sabtu (2/12) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan mayat laki-laki yang ditemukan sekira pukul 20.30 WIB dalam kondisi tewas tergeletak di sebuah ruko di Jln. Diponegoro Kecamatan Gunungsitoli tepatnya depan Toko Gunung Mas berinisial ES alias Liong, 60, warga  Jln. Sudirman Kelurahan Pasar Gunungsitoli.

Saat ditemukan kondisi korban yang mengenakan baju kaos merah maron dengan posisi tergeletak di lantai ruko terlihat sangat mengenaskan karena di sekujur tubuhnya terdapat beberapa luka bacok. 

Mayat Pria Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Gunungsitoli

Atas penemuan mayat seorang laki-laki tersebut, personel Polres Nias langsung ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD dr. M. Thomsen Nias untuk pemeriksaan.

Pantauan lapangan terlihat warga  memadati sekitar lokasi kejadian penemuan mayat tersebut karena cukup menggegerkan.

Kapolres Nias melalui Plt. Kasie Humas, Aipda Restu Gulo yang dikonfirmasi Waspada membenarkan penemuan mayat laki laki tersebut.

Menurut Restu, saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan apa penyebab dan motif sehingga korban dibacok hingga meninggal dunia. (a26)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *