Polres Sergai Siapkan 25 Titik Gebyar Vaksinasi

  • Bagikan

SEIBAMBAN (Waspada): Dalam upaya mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, Polres Serdang Bedagai (Sergai) bekerja sama dengan Pemerintah Kab. Sergai menggelar Gebyar Vaksinasi yang tersebar di 25 titik vaksinasi di wilayah hukum Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengatakan gebyar vaksinasi dilakukan Polres Sergai dalam mendukung akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita lakukan gebyar vaksinasi di 25 titik yang tersebar di Kecamatan dan Desa, terkhusus untuk vaksin dosis III (Booster),” papar AKBP Dr. Ali Macfud didampingi Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Desa Sei Bamban Estate Kec.Sei Bamban, Jumat (18/2).

Kapolres juga menambahkan selain melakukan vaksin Dosis III (Booster) Gerai Vaksinasi juga melayani masyarakat untuk vaksin dosis 1 dan 2 bagi anak usia 6 – 11 tahun dan Lansia serta masyarakat umum.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang telah jatuh tempo untuk melaksanakan vaksin baik Dosis II maupun Dosis III agar datang ke Gerai Vaksin terdekat.

“Kami himbau kepada masyarakat yang sudah jatuh tempo untuk vaksin II maupun III Booster bisa datang ke Gerai vaksin terdekat,” pungkas AKBP Dr Ali Machfud.(a15/B)

  • Bagikan