Truk Pengangkut Batu Jatuh Ke Jurang, 1 Tewas

  • Bagikan
Truk Pengangkut Batu Jatuh Ke Jurang, 1 Tewas

Satu unit truk pengangkut batu jatuh ke jurang ke kedalaman 10 meter di Lumban Marugun, Desa Lobu Siregar I, Kecamatan Siborongborong, Selasa (5/12 ) sekira Pukul 11.00 Wib. Waspada/ist

TAPUT (Waspada) :Satu unit truk pengangkut batu jatuh ke jurang ke kedalaman 10 meter di Lumban Marugun, Desa Lobu Siregar I, Kecamatan Siborongborong, Selasa (5 /12) sekitar pukul 11.00 Wib. Akibat dari peristiwa itu, satu orang penumpangnya berinisial MPS, 48, warga Desa Lobusiregar II, Kecamatan Siborongborong tewas seketika di tempat kejadian.

Adapun truk pengangkut batu itu ber nomor polisi BB 9864 FP dikemudikan Josua Siahaan, 23, warga Pea Sangar, Desa Lobu Siregar II, Siborongborong.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi melalui Kasat Lantas, AKP Dahnial Saragih membenarkan peristiwa tersebut. Dahnial menjelaskan, kejadian terjadi saat mobil truk melintasi Jalan Pedesaan Lumban Marugun, Desa Lobu Siregar I, Kecamatan Siborongborong dengan mengangkut batu padas.

“Tiba-tiba jalan yang dilaluinya amblas, lalu mobil pun ikut terjatuh ke jurang hingga ke kadalaman 10 meter,” terang Dahnial Saragih, Selasa (5/12) malam.

Akibat dari kejadian itu, kata Dahnial, 1 orang penumpangnya berinisial MPS, 48, warga Desa Lobusiregar II, Kecamatan Siborongborong tewas di tempat kejadian karena luka parah di sekujur tubuh.

“Sedangkan supirnya bernama Josua Siahaan, 23, warga Pea Sangar, Desa Lobu Siregar II, Siborongborong hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri,” ujarnya.

Kata Dahnial, jenazah korban sudah di serahkan kepada keluarganya setelah dilakukan Visum Et Repertum (VER).

“Saat ini mobil truk sudah di tarik dari jurang dan diamankan sebagai barang bukti dan supir sedang dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Pos Siborongborong,” tutupnya. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *