Manzone Luncurkan Koleksi Back to ’90s

Ajak Masyarakat Bernostalgia

- Tips
  • Bagikan
Manzone Luncurkan Koleksi Back to '90s

JAKARTA (Waspada): Manzone, peritel fesyen lokal untuk pria, ajak masyarakat untuk bernostalgia dengan luncurkan koleksi Back To The 90s. Kehadiran koleksi ini menjawab permintaan para pelanggan dan untuk membawa relevansi yang sesuai.
Koleksi pakaian pria berupa kaus dengan motif yang membawa para pecinta fesyen bernostalgia kembali ke tahun 90-an.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran koleksi ini. Sebab kami sadar, era ’90-an adalah masa di mana banyak terjadi inovasi dalam dunia fesyen dan juga banyak kenangan masa lalu bagi banyak orang, termasuk para pelanggan kami,” ujar COO Manzone, Laura Kristina.

Back To The 90’s adalah kapsul koleksi kedua dari keseluruhan koleksi dari musim gugur 2023 dari Manzone, setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi Indonesia Merdeka.

Koleksi ini sendiri terdiri dari kaus dan kemeja dengan motif-motif yang bisa membawa rasa nostalgia ke tahun 90an untuk masyarakat Indonesia, seperti motif permainan ular tangga, motif perangko, hingga motif buku tulis dengan tulisan Ini Budi – yang di masa lalu sering dijadikan sebagai teks standar saat belajar menulis.

Dengan perpaduan warna dan motif yang beragam, serta kualitas bahan terbaik, koleksi Back To The 90s akan sangat mudah dipadupadankan dan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman.

“Koleksi ini sangat cocok untuk para pria yang ingin menambah koleksi pakaian sehari-hari dengan tambahan kesan nostalgia pada gaya berbusana,” imbuh Laura.

Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan menambahkan, pihaknya juga mengusung tema kampanya #NostalgiaBarengManzone untuk koleksi terbarunya kali ini. Dengan misi ingin mengajak masyarakat untuk ikut bernostalgia dengan kenangan masa lalu, namun dengan sentuhan fesyen modern.
#NostalgiaBarengManzone diharapkan dapat menghidupkan kembali era fesyen tahun 90an yang sedang marak diperbincangkan.

“Sejalan dengan tema kampanye yang kami usung, konsep kreatif yang kami hadirkan dengan penataan ruang yang kental dengan nuansa tahun 90-an untuk memperkuat kesan nostalgia. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi melalui media sosial dengan menggunakan tagar #NostalgiaBarengManzone serta tag akun Instagram resmi @manzoneofficial dan menunjukkan aktivitas yang bisa membawa nostalgia ke era 90-an,” pungkas Angga. (J02)

  • Bagikan