Pj Sekda Lantik Sejumlah Kepsek Di Lingkungan Pemko Banda Aceh

  • Bagikan
Pj Sekda Lantik Sejumlah Kepsek Di Lingkungan Pemko Banda Aceh

Pj Sekdako Banda Aceh, Wahyudi, saat melantik sejumlah Kepala Sekolah di lingkungan Pemko Banda Aceh. (Waspada/Zafrullah)

BANDA ACEH (Waspada): Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Wahyudi, melantik Kepala Sekolah tingkat TK/SD/SMP lingkungan Pemerintah Kota, di Ruang Sekretaris Daerah setempat, Selasa,(24/1)

Pelantikan Kepala Sekolah tersebut tertuang dalam surat keputusan Wali Kota Banda Aceh nomor 084 tahun 2024 tanggal 22 Januari 2024 dan juga sudah melalui pertimbangan teknis BKN nomor 13751/B-AK.02.02/SD/K/2024 tanggal 22 Desember 2023.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kepala BKPSDM T Syahluna Polem, Kadisdik Sulaiman Bakri dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Wahyudi menyampaikan ucapan selamat yang telah kepada kepala sekolah yang dilantik dan menitip pesan agar kepemimpinan baru ini membawa keberkahan, inovasi, dan kemajuan dalam dunia pendidikan di Kota Banda Aceh.

“Kepada Kepala sekolah yang dilantik hari ini memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter generasi muda, saya berharap agar menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, serta meningkatkan kualitas pendidikan di setiap jenjang,” kata Wahyudi.

Adapun Kepala Sekolah yang dilantik dalam jabatan sebagai Kepala Sekolah pada delapan sekolah tingkat TK/SD/SMP di Kota Banda Aceh tersebut yaitu Ratna Sari Wangsa, Feri Mauliza, Siti Amra, Ida Elva, Nurjani, Tri Suwarni, Kumaidi, dan Intan Nirmala Hasibuan. (b03)

  • Bagikan