Safari Ramadan Di Proyek PLTA Peusangan 1&2, PLN Bantu Perlengkapan Belajar Di Panti Asuhan

- Aceh
  • Bagikan
Manajemen PLN UIP Sumbagut saat menggelar Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Basecamp PLN UPP Sumbagut 2, Proyek PLTA Peusangan 1&2, Kabupaten Aceh Tengah.
Manajemen PLN UIP Sumbagut saat menggelar Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Basecamp PLN UPP Sumbagut 2, Proyek PLTA Peusangan 1&2, Kabupaten Aceh Tengah.

ACEH (Waspada): Bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 M, tak sekadar merupakan bulan untuk meningkatkan iman dan taqwa, namun merupakan momen untuk berbagi kepada sesama.

Hal itu pula yang dilakukan jajaran Manajemen PLN UIP Sumbagut saat menggelar Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Basecamp PLN UPP Sumbagut 2, Proyek PLTA Peusangan 1&2, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa, 4 April 2023.

Pada kesempatan itu, pihak PLN turut menyalurkan kebutuhan perlengkapan sekolah bagi anak-anak Panti Asuhan Kasih Sayang serta memberikan bantuan sembako untuk meringankan kebutuhan Dhuafa di sekitar Kantor PLN UPP SBU 2.

Hadir pada kegiatan itu diantaranya Cokky Anthonius Feri Yuska (SRM PP&K), Andi Fallahi (MUP SBU 2), para pegawai/staf dari UIP SBU dan UPP SBU 2.

Sedangkan dari stakeholder yang hadir yakni Ketua Yayasan Rusmani, Perwakilan Panti Asuhan Kasih Sayang Aceh Tengah, Perwakilan Masyarakat Desa Wih Porak dan Wih Pesan serta Konsultan Proyek PLTA Peusangan 1&2.

GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha yang diwakili SRM PP&K Cokky Anthonius Feri Yuska mengatakan, dalam Program Berbagi Kebahagiaan Ramadan 1444 H Tahun 2023 yang menjadi bagian dari kegiatan Safari Ramadan di PLTA Peusangan 1&2, PLN berupaya mendukung fasilitas untuk pendidikan para santri

Selain memberi bantuan berupa tas sekolah, buku, alat tulis, kata Cokky, pihaknya juga memberikan bantuan Al-Quran.

“Tentu manfaat acara ini adalah dapat membantu kebutuhan perlengkapan sekolah bagi anak-anak Panti Asuhan Kasih Sayang serta dapat memenuhi kebutuhan Dhuafa di sekitar Kantor PLN UPP SBU 2 dengan pembagian sembako dan dengan memberikan bantuan tersebut harapannya proyek PLTA Peusangan 1&2 memiliki citra positif di Masyarakat serta diberi dukungan serta doa untuk dapat diberikan kelancaran dalam proses pembangunan,” pungkasnya.

Sementara, bantuan itu pun sangat diapresiasi pihak yayasan yang mengelola panti asuhan Kasih Sayang.

“Kami sangat berterima kasih dengan PLN. Harapan kami, ke depan, apa yang dicita-citakan PLN, khususnya PLTA Peusangan 1&2 yang bisa membawa kemaslahatan bagi umat dan menjaga sistem kelistrikan di Aceh semakin andal,” tandas Rusmani, selaku Ketua Yayasan. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *