Usai Bangun Prestasi, FEBI Bubarkan Panitia Re-Akreditasi

  • Bagikan
Usai Bangun Prestasi, FEBI Bubarkan Panitia Re-Akreditasi
Dekan FEBI IAIN Langsa Dr Muhammad Amin MA saat memberi kata sambutan pada acara pembubaran panitia Re-Akreditasi. (Waspada/Ibnu Sa'dan)

LANGSA (Waspada): Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa menyelenggarakan acara pembubaran panitia Re-Akreditasi Prodi Perbankan Syariah, Rabu (24/1).

Meskipun pembubaran ini terjadi, Dekan FEBI, Dr Muhammad Amin MA, menegaskan bahwa ini bukanlah akhir dari dedikasi panitia.

Sebaliknya, ini menjadi titik awal untuk bekerja lebih keras di bidang lain, terutama setelah mencapai hasil Re-Akreditasi yang begitu membanggakan.

“Ini sesuai dengan pesan Alquran, apabila telah selesai mengerjakan satu pekerjaan, lakukanlah dengan sungguh-sungguh pekerjaan yang lain lagi,” demikian ujarnya.

Menurut Dr Muhammad Amin MA, bahwa prestasi ini merupakan tantangan untuk mewujudkan cita-cita yang lebih besar.

Usai Bangun Prestasi, FEBI Bubarkan Panitia Re-Akreditasi
Wakil Rektor I IAIN Langsa Dr Yusaini MPD mewakili Rektor menyampaikan apresiasi sebesarnya kepada Dekan FEBI dan seluruh jajarannya atas perolehan akreditasi baik sekali pada Prodi Perbankan Syariah. (Waspada/Ibnu Sa’dan)

Hasil Re-Akreditasi yang baik sekali ini menjadi pendorong bagi FEBI IAIN Langsa untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal dalam dunia pendidikan, khususnya bidang perbankan syariah.

Apresiasi atas keberhasilan tersebut juga datang dari Rektor IAIN Langsa, yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr Yusaini, MPD.

Dia memberikan penghargaan kepada Dekan FEBI beserta seluruh jajaran panitia yang telah bekerja dengan dedikasi tinggi.

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi milik FEBI, tetapi juga kebanggaan bagi seluruh institusi IAIN Langsa, katanya.

Acara pembubaran panitia yang dikemas dalam bentuk syukuran dan makan-makan itu mencerminkan semangat perjuangan panitia Re-Akreditasi FEBI IAIN Langsa yang berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan di bidang perbankan syariah.

Prestasi mereka menjadi inspirasi bagi seluruh civitas academica, menandai langkah maju dalam mencapai standar keunggulan akademik.(b12)

  • Bagikan