Livin’ Sukha Memukau Medan di Livin Fest: Fitur Unggulan Bank Mandiri Sebagai Ultimate Lifestyle Destination

  • Bagikan
Livin' Sukha Memukau Medan di Livin Fest: Fitur Unggulan Bank Mandiri Sebagai Ultimate Lifestyle Destination

Medan, 26 November 2023 – Livin Fest kini hadir di Kota Medan tepatnya di Sun Plaza sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan dan secara konsisten menghadirkan solusi kebutuhan nasabah dengan menggabungkan kebutuhan  finansial dan lifestyle nasabah melalui Super App Livin’ by Mandiri. Selalu terdepan berinovasi dan memahami macam kebutuhan lainnya dari masyarakat terutama gaya hidup masyarakat urban.

Diluncurkan pada Mei 2022, Livin’ Sukha sebagai preferred lifestyle partner menyediakan sejumlah layanan mulai dari pembelian tiket pesawat dan kereta api hingga konser musik. Kini Livin’ Sukha menawarkan fitur-fitur unggulan seperti SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews, yang menghadirkan beragam konten hiburan. 

Dari mengikuti berita terkini di SukhaNews hingga menikmati live streaming dan flash sale di SukhaTV, serta menjelajahi inspirasi dan tips di SukhaReels. Livin Sukha, Hiburan Ada, Belanja Bisa.

Untuk meningkatkan pengalaman nasabah, Livin’ Sukha telah berkolaborasi dengan berbagai merchant pilihan. Di Medan, merchant favorit seperti Bika Ambon Zulaikha, Ulos Bagasnitorang, Brastagi Supermarket, dan merchant menarik lainnya kini menjadi bagian dari Livin’ Sukha.

Regional CEO Region I Bank Mandiri Lourentius Aris Budiyanto mengatakan, dalam rangka memeriahkan program #SuperAPPSuperLengkAPP, Livin’ Fest di Sun Plaza, Medan, mulai dari tanggal 23 hingga 26 November 2023, festival  menghadirkan rangkaian hiburan yang spektakuler, termasuk music performance, talk show, hingga promo-promo menarik selama acara berlangsung. Livin’ Fest kali ini juga semakin istimewa dengan kemeriahan bintang tamu seperti Indra Herlambang, Ilham Abay, Tiara Andini, Anggi Marito, Fabio Asher, dan Virzha.

“ Melalui acara ini, Bank Mandiri berkomitmen memberikan edukasi literasi keuangan   yakni Livin’ Talk yang membahas berbagai topik, mulai dari investasi dan gaya hidup hingga keamanan transaksi.  Kami berharap  inovasi dan inisiatif yang ditampilkan pada Livin’ Fest diterima dengan baik oleh masyarakat, membawa dampak positif pada peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Lourentius dalam rangkaian puncak Livin’ Fest di Medan, Minggu (26/11).  

Sebagai tambahan informasi, hingga Oktober 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 34 juta kali. Platform digital tersebut juga telah mengelola hingga 2,3 miliar transaksi. Meningkat 46% secara year-on-year (YoY). Begitu pula, jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 2.600 triliun. Melesat 36% YoY, selaras dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah.

Tentang Bank Mandiri

 Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beragam perusahaan anak untuk menyediakan bermacam produk dan jasa serta mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

 Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Kopra by Mandiri merupakan solusi digital bagi industri nasional yang menyatukan para korporasi sampai pelaku usaha kecil menengah dalam suatu ekosistem digital single access yang sangat mudah dan solutif seperti layanan Cash Management, Forex, Trade & Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi aplikasi Livin’ by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000.

 Hingga September 2023, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.253 kantor cabang, termasuk cabang digital (smart branch), 2.236 kantor mikro (unit & kios mikro). Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.068 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi New Livin’ by Mandiri, SMS Banking dan Call Center 14000.

 Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *