Dua Truk Bertabrakan Di P. Siantar, Satu Sopir Luka Berat

  • Bagikan
Dua Truk Bertabrakan Di P. Siantar, Satu Sopir Luka Berat
Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A Gultom bersama personelnya mengecek tabrakan mobil truk Mitsubishi Fuso dengan mobil truk Nissan Diesel di Jl. Medan, Km 6,5, Kel. Tanjung Tongah, Kec. Siantar Martoba, Rabu (7/2) pukul 04:30.(Waspada-Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Dua unit mobil truk bertabrakan di Jl. Medan, Jm 6,5, Kel. Tanjung Tongah, Kec. Siantar Martoba, Rabu (7/2) pukul 04:30.

Akibat tabrakan itu, salah  satu sopir mobil truk, korban Hendra Pandapotan Tua Sirait, 24, warga Tornagodang, Kec. Habinsaran, Kab. Toba mengalami luka berat.

Informasi terkumpul menyebutkan awalnya mobil truk Mitsubishi Fuso BB 8391 ES dengan pengemudi Hendra dan kerneknya Herman  Simanjuntak, 30, melaju dari arah Kota Medan menuju Pematangsiantar.

Saat melintas di tempat kejadian, mobil truk itu oleng ke kanan, hingga bertabrakan dengan mobil truk Nissan Diesel BK 8229 TR dengan pengemudi Fenny Gultom, 35, warga Dusun I Pematang Kongsi, Desa Pematang  Silampuyang, Kec. Siantar, Kab.  Simalungun yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan itu mengakibatkan dua mobil truk mengalami kerusakan dan sopir mobil truk Mitsubishi Fuso mengalami luka berat dan sopir mobil truk Nissan Diesel mengalami luka ringan.

Menerima laporan masyarakat, Kasat Lantas AKP Gabriellah A Gultom langsung merespon dengan memimpin cek kejadian dan membantu membawa dua sopir yang mengalami luka berat dan ringan ke rumah  sakit (RS) Horas Insani untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Lantas menyebutkan hingga  saat ini barang bukti dua unit mobil truk sudah dalam pengamanan Unit Gakkum  Sat Lantas Polres  untuk memprosesnya sesuai prosedur hukum yang berlaku.(a28)

  • Bagikan