Rayakan HUT Ke-75, Penumpang Garuda Diberi Souvenir Produk UMKM Sumut

  • Bagikan
Rayakan HUT Ke-75, Penumpang Garuda Diberi Souvenir Produk UMKM Sumut
Station Manager Garuda Indonesia Kuala Namu Benni Marbun memberikan souvenir UMKM Sumut berupa coklat kepada penumpang pada HUT ke 75 Garuda Indonesia di KNIA.Waspada/Irianto

DELISERDANG (Waspada): Garuda Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 di pintu (gate) 9 ruang tunggu penumpang pesawat Bandara Internasional Kuala Namu.

Acara tersebut tidak hanya mencakup pembagian souvenir berupa produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sumatera Utara kepada penumpang, tetapi juga dirayakan dengan pemotongan kue.

Dalam merayakan ulang tahun Garuda Indonesia yang ke-75 ini, Sumatera Region Group Head Garuda Indonesia, Ngakan Putu Septigraha, menyatakan, dalam rangka ulang tahun Garuda Indonesia yang ke-75 tahun, pihaknya memberikan apresiasi berupa souvenir berbentuk coklat dari produk UMKM Sumut kepada penumpang.

Ngakan mengapresiasi seluruh penumpang Garuda Indonesia, terutama di Bandara Internasional Kuala Namu. “Harapan kami, penumpang yang setia tetap bersama Garuda Indonesia, dan bagi yang baru pertama kali menggunakan layanan Garuda Indonesia, kami mengajak untuk tetap menyertai kami merasakan pengalaman penerbangan yang memuaskan dan membanggakan,” paparnya.

Rayakan HUT Ke-75, Penumpang Garuda Diberi Souvenir Produk UMKM Sumut
Ngakan Putu Septigraha Sumatera Region Group Head Garuda Indonesia memberikan kue ultah ke-75 Garuda ke GM Gapura Putra Arsana di KNIA Waspada/Irianto

Dalam konteks perayaan HUT ke-75 ini, Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus berbenah demi mencapai target-target yang telah ditetapkan perusahaan. Ngakan menjelaskan bahwa frekuensi penerbangan melalui Kuala Namu akan mengalami penambahan. Dari lima penerbangan per hari, rencananya akan ditambah menjadi enam penerbangan dari Bandara Internasional Kuala Namu.

“Kami berharap mendapat doa dari masyarakat agar Garuda Indonesia semakin baik ke depannya dan tetap menjadi maskapai kebanggaan Indonesia,” ungkap Ngakan.

Pelayanan Terbaik

Sementara itu, Benni Marbun, Station Manager Garuda Indonesia Bandara Internasional Kuala Namu, juga berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat dan penumpang dalam perayaan HUT ke-75 Garuda Indonesia.

Dia menegaskan komitmen pihaknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, khususnya di Kuala Namu.

Kegiatan pagi ini juga mencakup pembagian souvenir kepada penumpang bekerja sama dengan UMKM Sumut. “Kami membagikan souvenir berupa coklat kepada setiap penumpang Garuda,” pungkasnya.(a13)

  • Bagikan