Satu Orang Korban Longsor Di Baktiraja Kembali Ditemukan

  • Bagikan
KORBAN Longsor di Desa Simangulampe, Tiamin Br Sinambela, 75, saat akan dikebumikan secara adat. Waspada/Ist
KORBAN Longsor di Desa Simangulampe, Tiamin Br Sinambela, 75, saat akan dikebumikan secara adat. Waspada/Ist

DOLOKSANGGUL (Waspada): Satu orang korban bencana longsor di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut) kembali ditemukan dari lokasi longsor. Korban tersebut, atas nama Tiamin Sinambela (Op Eva), 75, Warga Desa Simanglampe.

Bupati Humbahas melalui Kadis Kominfo, Batara Frans Siregar kepada Waspada melalui selulernya mengatakan, bahwa korban longsor itu, Tiamin Br Sinambela, ditemukan sekitar pukul 10:10 WIB di dekat Hotel Senior, Simangulampe.

Dijelaskan, pasca ditemukan, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Baktirajan, selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara adat.

Ditambahkan, petugas dari tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban lainnya di reruntuhan rumah yang tertimpa longsor dan sekitar lokasi kejadian. “Jadi pasca penemuan korban kedua, petugas terus kerja keras mencari 10 orang lagi yang dinyatakan hilang,” katanya.

Batara menambahkan, hari ketiga normalisasi badan jalan yang tertimbun longsor, hari ini (Senin 4/12) akses jalan Baktiraja-Muara sudah bisa dilalui kendraan. “Tadi ambulans sudah bisa melewati badan jalan yang sudah dibersihkan dari material longsor,” pungkasnya. (cas/a08)

Baca juga:

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *