SMSI Madina Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

HUT SMSI Dan Sambut Ramadhan

  • Bagikan
SMSI Madina saat penyantunan dan penyaluran tali asih untuk anak yatim dan kaum duafa di Sekretariat SMSI Madina, Senin (11/3). WAspada/Ist
SMSI Madina saat penyantunan dan penyaluran tali asih untuk anak yatim dan kaum duafa di Sekretariat SMSI Madina, Senin (11/3). WAspada/Ist

MANDAILING NATAL (Waspada): Dalam rangka HUT ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, SMSI Madina mengadakan penyantunan sekaligis menyalurkan bantuan berupa beras, Al-Qur’an, dan sajadah kepada anak-anak Yatim serta Dhuafa di sekitaran Panyabungan. Senin (11/03).

Penyaluran bantuan kepada anak yatim dan dhuafa ini dilaksanakan di Sekretariat SMSI Madina, Perumahan Cemara Blok A12 Desa Sipapaga, Kecamatan Panyabungan yang dihadiri seluruh pengurus SMSI Madina.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis didampingi penasehat Iskandar Hasibuan, Sarmin Harahap, dan para pengurus pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan kerjasama antara SMSI Madina dengan beberapa donatur, sehingga bisa menyalurkan sekitar 500 Kg beras beserta Al-Qur’an, sajadah, dan santunan kepada anak yatim.

SMSI Madina Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Jeffry berharap semoga bantuan bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim serta kaum dhuafa penerima bantuan. Ia juga meminta doa anak yatim dan masyarakat kiranya SMSI Madina selalu mendapat keberkahan dan kekuatan sehingga tetap bisa membantu, bermanfaat, dan berbagi rezeki kepada orang-orang yang berhak menerima.

Pau Batubara, salah satu orang tua anak yatim asal Desa Pidoli Dolok usai penyaluran bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pengurus SMSI Madina. Pau merasa senang dan bahagia atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi mereka dan keluarga terutama dalam menghadapi Ramadan.

Sebelumnya, SMSI Madina dalam rangka merayakan HUT ke-7 SMSI telah melakukan aksi sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Madina yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada 7 Maret 2024 lalu. Kemudian berbagi nasi kotak kepada masyarakat di Pasar Baru Panyabungan.(a.32)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *