PT. Bank Sumut Sibuhuan Salurkan Zakat Kepada 30 Mustahiq

  • Bagikan
PT. Bank Sumut Sibuhuan Salurkan Zakat Kepada 30 Mustahiq
PT Bank Sumut cabang Sibuhuan menyalurkan Zakat karyawan kepada 30 orang mustahiq di Masjid An-Nur lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan.(Waspada/Idaham Butar Butar)

SIBUHUAN (Waspada): PT Bank Sumut cabang Sibuhuan menyalurkan zakat kepada 30 Mustahiq di sekitar Masjid An-Nur lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Rabu (3/4).

Pimpinan PT Bank Sumut cabang Sibuhuan, Indra Syah Edison dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa karyawan PT Bank Sumut setiap bulan mengumpulkan zakat dari karyawan melalui pemotongan gaji.

Indra mengatakan, dana zakat yang terkumpul dari seluruh karyawan PT Bank Sumut akan disalurkan menjelang hari raya idul Fitri di bulan Ramadhan ke seluruh daerah di Sumatera Utara.

“Dan Alhamdulillah tahun ini, PT Bank Sumut menyalurkan zakat karyawan kepada 30 orang mustahiq yang berada di sekitar lingkungan Masjid An-Nur,” ujarnya.

Indra berharap atas doa para penerima zakat, termasuk petugas Masjid An-Nur bersama sejumlah fakir miskin yang berada di sekitaran masjid, ke depan PT Bank Sumut akan semakin baik, dan semakin bertambah banyak zakat yang bisa disalurkan.

Sebelumnya Ketua BKM An Nur, Al ustadz Drs. H. Abdul Haris menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT Bank Sumut cabang Sibuhuan kepada petugas dan jemaah masjid An-Nur.

“Namun yang terpenting kita semua parut bersyukur dan sekaligus berterimakasih kepada pimpinan Cabang PT Bank Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada BKM An Nur dalam hal penyaluran zakat, mudah-mudahan mendapat limpahan rahmat dan keberkahan,” tutupnya. (a30/B)

  • Bagikan