PT Bakrie Sumatra Plantations Tbk Dukung Piala Kepala Desa

  • Bagikan
PT Bakrie Sumatra Plantations Tbk Dukung Piala Kepala Desa
Turnamen bolavoli Piala Kepala Desa di Tamansari, Pulo Bandring, Asahan, dibuka Rabu (1/3) malam.Waspada/ist

ASAHAN (Waspada): PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk mendukung penuh turnamen bolavoli Piala Kepala Desa antar desa se kecamatan Pulo Bandring kabupaten Asahan tahun 2023 yang dilaksanakan di Dusun V Desa Taman Sari Kec Pulo Bandring, dibuka Rabu (1/3) malam.

Pembukaan dihadiri Ponidin Kasie PMK Kec Pulo Bandring mewakili camat Pulo Bandring, Ilham Setiawan Wakil Ketua PBVSI Kab Asahan, Riviera Simanjuntak Gurach Batu Estate Manager PT BSP Tbk dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Pulo Bandring.

Turnamen Bola Voli Piala Kepala Desa dilaksanakan rutin tiap tahun antar desa di kecamatan Pulo Bandring. “Terima kasih kepada seluruh Camat dan Kepala Desa se kecamatan Pulo Bandring atas terlaksananya kegiatan ini. Terima kasih khusus kami kepada PT BSP yang sangat kami banggakan atas dukungannya, semoga perusahaan semakin jaya dalam produksi dan citranya semakin baik ke depannya,” ucap Arfian Simatupang, Kepala Desa Taman Sari, sebagai tuan rumah Piala Kepala Desa tahun 2023.

Atas nama para kepala desa yang melaksanakan event ini Arfian mengungkaplan syukur atas dukungan PT BSP Tbk, dan berharap tidak hanya seremonial belaka namun berkelanjutan saling mendukung dalam proses pembangunan masyarakat sekitar khususnya generasi muda.

Menurut Arfian Kecamatan Pulo Bandring merupakan salah satu sumber bibit atlit bola voli kabupaten Asahan sehingga pemerintah setempat selalu ingin menggalakkan kegiatan bolavoli.

“Kami sangat mengapresiasi pemberitahuan kepada perusahaan ttg kegiatan seputar desa di PT BSP. Ke depan kita akan punya program CSR yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dalam kemitraan membina kehidupan sosial. General Manager PT.BSP berpesan untuk meningkatkan jalinan keterikatan, sehingga terjalin kebersamaan yang baik. Bukan menang dan kalah jadi ukuran turnamen, tapi prestasi pendukung silahturami yang kita junjung, semoga muncul atlet atlet bolavoli handal untuk Asahan dan Sumut,”cetus Riviera Simanjuntak Gurach Batu Estate Manager PT BSP Tbk.

PT Bakrie Sumatera Plantations sebagai sponsor utama Piala Kepala Desa tahun 2023 dalam rangka pelaksanaan Program CSR yang salah satunya berfokus untuk menjalin hubungan baik dengan stakeholder sekitar kebun PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk.

Pembukaan turnamen ditandai serve kehormatan oleh Riviera Simanjuntak GB Estate Manager PT BSP Tbk didampingi oleh Wakil Ketua PBVSI dan Kepala-kepala Desa dalam laga perdana antara tuan rumah desa Taman Sari versus Tanah Rakyat.

“Kami harapkan tim peserta Piala Kepala Desa membangun prestasi dalam sportifitas dan silaturahmi tinggi sesuai prinsip olahraga,” ujar Ilham Setiawan wakil ketua PBVSI Asahan hal senada disampaikan Ponidin dalam sambutan mewakili Camat Pulo Bandring. (a02/a19/a20)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *