Training AHASS Leader Cara Honda Jaga Kualitas Layanan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda terus gencar melakukan pelatihan bagi para kepala bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara melalui rangkaian aktivitas bertajuk “Training AHASS Leader”.

Hal itu dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan servis dan solusi perawatan motor terbaik guna menjaga kepuasan para pecinta Honda di wilayah Sumatera Utara.

Berlangsung secara virtual melalui zoom meeting, Training AHASS Leader yang dijadwalkan akan digelar beberapa batch di tahun 2022 hingga 2023 ini bertujuan memastikan semua Kepala Bengkel AHASS memiliki kemampuan leadership dan service yang baik dalam meningkatkan kualitas AHASS yang mereka pimpin.

Mendapat sambutan antusias dari para peserta, hingga saat ini Training AHASS Leader telah dilakukan sebanyak dua batch, dimana batch pertama sukses digelar pada akhir Agustus 2022 lalu dan yang teranyar pada 12 hingga 14 September 2022.

Sejumlah materi yang diberikan para technical training instructor Honda juga dengan penuh semangat berhasil dilahap habis para peserta training, seperti halnya terkait bisnis AHASS, Customer Service, Customer Relationship Management, AHASS Quality, Marketing Communication, Part Operasional, Problem Solving AHASS, dan sejumlah materi lainnya.

Alpin W Gea selaku Kepala Bengkel AHASS dari Dealer Kencana Mulia Abadi 2 Nias Selatan Teluk Dalam sangat bersyukur mendapat kesempatan mengikuti Training AHASS Leader yang digelar Honda.

“Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mendukung upaya meningkatkan kualitas layanan servis di AHASS, sehingga kepuasan pelanggan dapat tercipta,” ujar Alpin.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya menyadari betul bahwa pelanggan merupakan aset yang sangat penting bagi Honda. Oleh karena itu dengan semangat Satu Hati sangat penting menjaga kepuasan pelanggan yang semakin beragam.

Salah satunya dengan menggelar Training AHASS Leader sebagai salah satu bukti keseriusan Honda dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setianya.

“Saat ini bukan hanya produk berkualitas saja yang menjadi kebutuhan masyarakat, kebutuhan akan layanan purna jual berkualitas yang diberikan melalui AHASS juga berperan penting menjaga kepercayaan dan loyalitas pelanggan Honda di Sumut,” ujar Leo Wijaya. (rel)

  • Bagikan