Bayu Priawan Djokosoetono Lantik Erwin Bumi Menjadi Ketua Umum Japnas Sumut

  • Bagikan
Bayu Priawan Djokosoetono Lantik Erwin Bumi Menjadi Ketua Umum Japnas Sumut

MEDAN (Waspada): Ketua umum Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional (PP Japnas) H. Bayu Priawan Djokosoetono resmi melantik Erwin, SE, Ak. sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Japnas Sumut (PW Japnas Sumut) di Hotel Le Polonia, Medan (17/1/24).

Dalam sambutannya Bayu yang juga merupakan Chairman Bluebird Grup ini mengatakan bahwa Japnas Sumut kedepan harus menyebarluaskan jejaringnya untuk membentuk Pengurus Cabang (PC Japnas) di seluruh Sumatera Utara. Bayu juga berharap agar pengurus yang baru dilantik agar terus bersinergi dan berkolaborasi.

“Jangan terjadi seperti biasanya, ramai hanya pada saat pelantikan, pada saat rapat kerja dan diklat wilayah, pengurus yang hadir sepi,” ujar Bayu.

Erwin Ketua Umum PW Japnas Sumut yang baru dilantik menyebutkan bahwa total pengurus yang dilantik sebanyak 106 orang pengurus. Dia juga mengatakan bahwa pengurus yang dilantik terdiri dari berbagai jenis usaha. Bahkan menurutnya, ada beberapa pengurus perusahaannya sudah IPO.

“Pengurus kita beranekaragam, ada yang dari akademisi, ada dari umkm, dan ada dari perusahaan yang sudah IPO,” tutur Erwin.

Hadir dalam pelantikan tersebut Pengurus Pusat Japnas Yakni Reza Azrimi Wakil Ketua Umum, Iben Rifa Wakil Ketua Umum, Widianto Saputro Ketua Harian PP Japnas, Jamson Tapubolon Dewan Pengawas PW Japnas Sumut, Fadhullah Dewan Pengawas PW Japnas Sumut, Syahrul Akbar Ketua Dewan Pengawas PW Japnas Sumut, Firsal Dida Mutyara Ketua Kadin Sumut, Perwakilan Pj Gubernur Sumut, Direktur Kepatuhan Bank Mandiri Agus Dwi Handaya. (m31)

  • Bagikan