Cloudera Tunjuk Veteran Industri Software Charles Sansbury Sebagai Chief Executive Officer yang Baru.

  • Bagikan

JAKARTA, (Waspada ); Indonesia – 4 Agustus 2023 – Cloudera, perusahaan data untuk enterprise AI tepercaya, hari ini mengumumkan penunjukan Charles Sansbury sebagai Chief Executive Officer.

“Dengan senang hati saya umumkan bahwa Charles Sansbury telah ditunjuk sebagai CEO Cloudera,” ujar Jeff Hawn, Ketua Dewan Direksi. “Selama lebih dari dua puluh tahun memegang jabatan pemimpin, Charles telah merancang dan memimpin strategi bisnis yang sukses dan inisiatif operasional yang telah menghasilkan pertumbuhan bisnis yang cepat. Kepemimpinannya akan mendorong strategi data hybrid Cloudera yang menarik di era AI yang memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari semua data mereka.”

Cloudera Tunjuk Veteran Industri Software Charles Sansbury Sebagai Chief Executive Officer yang Baru.
Charles Sansbury telah ditunjuk sebagai CEO Cloudera yg Baru

Sansbury memiliki pengalaman kepemimpinan yang luas di industri software. Baru-baru ini, ia menjabat sebagai CEO ASG Technologies dari tahun 2015, sebelum dijual ke Rocket Software pada 2021. Sebelumnya, ia adalah COO di The Attachmate Group sejak tahun 2011 sebelum dijual ke MicroFocus pada 2014. Dia juga pernah menjadi CFO di The Attachmate Group pada 2006-2011, dan CFO di Vignette pada 2001-2006.

“Saya berterima kasih kepada dewan direksi yang telah mempercayakan kepemimpinan Cloudera kepada saya, dan saya sangat antusias dengan kesempatan untuk membawa perusahaan ini ke tahap pertumbuhan yang lebih tinggi sebagai perusahaan enterprise AI yang tepercaya,” ujar Sansbury. “Saya tertarik pada Cloudera karena kualitas timnya, pelanggan kelas dunia, dan posisinya sebagai pemimpin teknologi yang memberikan kemampuan enterprise AI yang penting. Dengan lebih dari 25 juta terabyte data yang dikelola, Cloudera memandu banyak perusahaan di daftar Fortune 1000, yang berfokus pada penerapan open data lakehouse sebagai langkah besar menuju penggunaan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin yang lebih luas. Saya yakin perusahaan ini akan terus mempertahankan posisi kepemimpinan produk dan inisiatif pertumbuhannya.”

Penunjukan Charles Sansbury sebagai Chief Executive Officer Cloudera berlaku secara efektif pada tanggal 7 Agustus 2023.

Tentang Cloudera

Di Cloudera, kami percaya bahwa data dapat membuat apa yang tidak mungkin dilakukan hari ini, menjadi mungkin di masa depan. Kami memberdayakan orang-orang untuk mengubah data di mana saja menjadi enterprise AI tepercaya sehingga mereka dapat mengurangi biaya dan risiko, meningkatkan produktivitas, dan mempercepat kinerja bisnis. Open data lakehouse kami memungkinkan pengelolaan data yang aman dan analitik data cloud-native portabel yang membantu organisasi mengelola dan menganalisis semua jenis data, di cloud apa pun, public atau private. Dengan jumlah data yang dikelola sebanyak perusahaan hyperscaler, kami adalah mitra data pilihan bagi perusahaan-perusahaan top di hampir setiap industri. Cloudera telah memandu dunia tentang nilai dan masa depan data, dan terus memimpin ekosistem yang dinamis yang didukung oleh inovasi tanpa henti dari komunitas open-source.(m28)

Cloudera Tunjuk Veteran Industri Software Charles Sansbury Sebagai Chief Executive Officer yang Baru.
  • Bagikan