Lolos Fit And Profer Test, Erwin Bumi Terpilih Jadi Ketua Umum Japnas Sumut

  • Bagikan
Lolos Fit And Profer Test, Erwin Bumi Terpilih Jadi Ketua Umum Japnas Sumut

MEDAN (Waspada): Musyawarah Wilayah I Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Provinsi Sumatera Utara (PW Japnas Sumut) menetapkan Erwin Bumi sebagai Ketua Umum Terpilih melalui sidang pleno IV dan fit and profer test yang dilaksanakan Rabu (17/1/24).

Erwin yang mengusung visi dan misinya tentang sinergi kolaborasi bersama tumbuh kuat ini disetujui peserta sidang Pleno IV Muswil I PW Japnas Sumut. Erwin juga berjanji akan mengembangkan jaringan PW Japnas Sumut dengan membentuk minimal 28 cabang Japnas dalam 5 tahun periode kepemimpinannya selama 2024 – 2029.

“Japnas itu merupakan sebuah jaringan yang dibentuk untuk bersinergi serta berkolaborasi sesama pengusaha di Sumatera Utara sehingga para pengusaha memiliki wadah untuk berdiskusi dan menjaring bisnis lebih luas lagi,” ucap Erwin yang merupakan pengusaha Properti ini.

Panelis yang terdiri dari Dr. Syafrizal Ramli, Oky Irawan dari Kadin Sumut, Iben Rifa dari Pengurus Pusat Japnas sama-sama menekankan tentang visi dan misi Erwin Bumi terkait dengan program kerja yang ditawarkan kedepannya yakni adanya pendaftaran Initial Public Offering (IPO) bagi para pengusaha Japnas Sumut dan juga tentang pembentukan pengurus cabang yang dianggap penting untuk pengembangan jaringan.

Muswil I PW Japnas Sumut tersebut dipimpin oleh pimpinan sidang dengan unsur Ketua merangkap Anggota Jamson Tampubolon, Syahrul Akbar, Ritha Meizar, Deny Bahroeny, dan Iqbal Pradigna.

Hadir dalam Muswil I PW Japnas Sumut tersebut pada saat pembukaan yakni Ketua Umum Kadin Sumut Firsal Dida Mutyara, Ketua Umum HIPPI Dian Harahap, Ketua Umum PHRI Deny Wardhana, Ketua Umum Gekrafs Sumut H. Fadhullah, dan Direktur Eksekutif Kadin Sumut.

Ketua Umum Kadin dalam pembukaan Muswil I PW Japnas Sumut menyampaikan agar para pengurus Japnas bergabung dengan Kadin dengan menjadi anggota biasa Kadin dan Japnas Sumut menjadi anggota luar biasa Kadin Sumut.

Dida juga mengatakan bahwa dalam berorganisasi banyak dinamika yang akan dilalui tetapi harus dijalani. Persahabatan dan persaudaraan dalam organisasi harus diuatamakan daripada kepentingan pribadi atau bisnis semata. (m31)

  • Bagikan