‘Paradise’ Bagi Para Pengusaha Hotel Singapura: Agoda Laporkan Lonjakan Permintaan di Tanggal Konser Coldplay

  • Bagikan

JAKARTA, (Waspada); Indonesia, 23 Juni 2023 – Platform perjalanan digital, Agoda, telah mengamati peningkatan pencarian sebesar 8,7 kali lipat untuk akomodasi di Singapura selama rangkaian konser Coldplay di Januari 2024. Lonjakan ini paling banyak berasal dari  Indonesia dan Malaysia,  negara tetangganya. 

Meskipun berdasarkan data pencarian Agoda, Singapura juga mungkin akan mengalami peningkatan kedatangan wisatawan dari Hong Kong, Thailand, Amerika Serikat, Australia, Vietnam, India, Filipina, dan banyak negara lainnya.

Peningkatan yang signifikan ini sejalan dengan peluncuran tiket untuk rangkaian konser Coldplay yang berlangsung selama enam hari dan sangat dinanti-nantikan, menunjukkan besarnya pengaruh musik sebagai alasan utama orang-orang melakukan perjalanan. Dengan konser yang terdiri dari enam show, Singapura akan menjadi perhentian utama di Asia selama tur Coldplay yang bertajuk ‘Music of the Spheres World Tour‘ ini.

“Musik menginspirasi passion banyak orang, dan para penggemar yang berdedikasi ini sungguh luar biasa karena mereka akan melakukan perjalanan jauh demi menyaksikan konser idolanya secara langsung,” ujar Enric Casals, Regional Associate Vice President Agoda untuk Southeast Asia. “Lonjakan pemesanan akomodasi ini merupakan bukti dari daya tarik yang sangat luar biasa dari pengalaman menonton konser musik live, yang menunjukkan dampak besarnya terhadap keputusan untuk melakukan perjalanan.”

Terlepas dari lonjakan pemesanan dan pencarian properti di Singapura, masih banyak penawaran yang bisa didapatkan di Agoda dengan banyaknya hotel yang dapat dipilih di Kota Singa. Para wisatawan dapat menikmati diskon tambahan saat memilih paket penerbangan dan hotel untuk perjalanan ke Singapura dan ke seluruh dunia, sehingga membantu wisatawan keliling dunia dengan harga yang lebih murah.


Kenaikan pencarian tertinggi
(untuk perjalanan ke Singapura)
1Indonesia
2Malaysia
3Filipina
4Brunei
5Amerika Serikat
6Thailand
7Sri Lanka
8Hong Kong
9China
10Australia

(m28)

‘Paradise’ Bagi Para Pengusaha Hotel Singapura: Agoda Laporkan Lonjakan Permintaan di Tanggal Konser Coldplay
  • Bagikan