Senang Beramal, Nasabah Setia MNC Bank Asal Medan Raih Hadiah Toyota Alphard

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Senyum lebar tak bisa lepas dari wajah Benson Chandra saat Direktur MNC Bank Rita Montagna menyerahkan secara simbolis Toyota Alphard yang ia menangkan dari program Tabungan Dahsyat Undian. Benson adalah nasabah MNC Bank dari Kantor Cabang (KC) Medan Maulana.

Dirinya merupakan nasabah setia MNC Bank karena sudah menjadi nasabah sejak tahun 2010. Saat ditanya, Benson mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan grand prize dari MNC Bank.

Keluarnya nama Benson sebagai pemenang Alphard cukup unik seakan dewi fortuna berada di sampingnya karena nama nasabah asal Medan ini keluar sebagai pemenang e-voucher Shopee, Honda PCX, dan Toyota Alphard sekaligus.

Namun sesuai aturan program Tabungan Dahsyat Undian yang berlaku, jika nama pemenang keluar lebih dari satu kali dalam satu periode, maka hadiah yang menjadi hak pemenang adalah satu hadiah dengan nilai tertinggi.

Toyota Alphard yang dimenangkan Benson adalah Toyota Alphard generasi ketiga bertipe 2.5 G yang memiliki kapasitas mesin 2.500 cc dual VVTi, diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 180 ps dan torsi 235 nm. Toyota Alphard generasi ketiga ini telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memanjakan penumpangnya.

“Saya berterima kasih kepada MNC Bank untuk hadiahnya. Ini merupakan wujud apresiasi MNC Bank terhadap nasabah setia seperti saya. Ke depannya saya tetap akan setia menggunakan produk dan layanan MNC Bank. Terima kasih MNC Bank,” tutur Benson sambil tertawa.

Selain rajin menabung, Benson juga suka beramal. Saat MNC Bank menginisiasi program donasi operasi katarak, Beson bersama Lions Club Medan Merdeka menerima ide program ini dengan tangan terbuka. Lalu tercipta lah program Tabungan Charity yang memberikan manfaat menabung sekaligus beramal untuk operasi katarak bagi keluarga pra-sejahtera.

Selain Benson, di tempat yang sama MNC Bank juga menyerahkan Yamaha NMax untuk Ana nasabah MNC Bank asal Medan. Ana memenangkan Yamaha NMax melalui program Tabungan Dahsyat Arisan yang ia ikuti tahun lalu.

“Selamat Pak Benson dan Bu Ana yang sudah memenangkan hadiah Tabungan Dahsyat. Semoga di tahun 2022 semakin banyak lagi kolaborasi yang bisa dilakukan dengan MNC Bank seperti yang pernah dilakukan sebelumnya,” ujar Rita.

Anda yang ingin merasakan kebahagiaan yang sama seperti Benson, memiliki kesempatan besar tahun ini karena PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group kembali meluncurkan Tabungan Dahsyat Undian dengan hadiah yang lebih dahsyat.

Jangan khawatir tidak kebagian, karena Tabungan Dahsyat Undian akan berlangsung sepanjang tahun. Segera buka rekening di MNC Bank agar kesempatan menang lebih besar. (m31)

  • Bagikan