HSMS Dan HPMD Jawaban Impian Miliki Motor Idaman

  • Bagikan
HSMS Dan HPMD Jawaban Impian Miliki Motor Idaman
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kemudahan untuk mewujudkan impian memiliki motor idaman kembali dipersembahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui rangkaian exhibition bertajuk Honda Sport Motoshow (HSMS) dan Honda Premium Matic Day yang akan dihadirkan di sepanjang Februari 2024.

Rangkaian exhibition istimewa ini dimulai dengan gelaran Honda Sport Motoshow bertemakan ““Excite Your Ride Ini Baru Laki” yang akan menemani pecinta sport pada 1 s/d 29 Februari 2024. Bertempat di Central Park Zoo Medan, exhibition ini akan memuaskan kerinduan pecinta sport dengan kehadiran jajaran kuda besi andalan Honda.

Kebanggaan berkendara bersama sport Honda akan diwujudkan bersama Honda CBR150R yang akan memberikan sensasi berkendara ala motor gede, dan Honda CB150R Streetfire yang akan menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini.

            Tampil memukau, kehadiran sport adventure Honda CB150X yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi, Honda CRF 150 yang akan menemani pecinta off road berpetualang melibas berbagai Medan, dan Honda GTR 150 bebek petualang yang tangguh menaklukkan jalanan juga akan selalu mencuri perhatian.

Rangkaian Exhibition pada Februari ini juga akan dimeriahkan dengan gelaran Honda Premium Matic Day yang akan berlangsung pada 5 – 11 Februari 2024 bertempat di REGALE International Convention Centre, dan 5 – 29 Februari 2024 bertempat di ajang basket bergengsi Honda Wahidin Cup.

Honda Premium Matic Day dipastikan akan memenuhi standar kebanggaan baru para pecintanya dengan menghadirkan jajara big scooter unggulan sperti skutik mewah New Honda PCX 160 , skutik para pejalah Honda ADV160, dan skutik sempurna Honda Vario 160 yang berhasil menjawab ekspektasi para pecnta skutik berperforma tinggi.

Selain tebar pesona bersama jajaran AT High Variant andalannya, kemeriahan Honda Premium Matic Day juga semakin terasa dangan kehadiran skutik idolanya anak muda Honda BeAT, skutiknya para gen eksis Honda Genio dan skutik unik fashionable Honda Scoopy.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, Honda Sport Motoshow dan Honda Premium Matic menjadi salah satu cara Honda untuk memberikan kemudahan mewujudkan impian para pecinta setia sport dan matik Honda di wilayah Sumatera Utara untuk memiliki motor yang telah lama diidamkan.

Tidak hanya menyempurnakan Februari dengan kehadiran jajaran motor andalannya, namun HSMS dan HPMD juga akan menyempurnakan kebahagiaan para pecinta Honda dengan ragam promo menarik yang akan memberikan kemudahan untuk memiliki motor impian yang akan menjadikan Febrauri tahun ini lebih menyenangkan. (rel)

  • Bagikan