Berikan Layanan Terbaik, Deliveryman Sumut Ke Jepang

  • Bagikan
Berikan Layanan Terbaik, Deliveryman Sumut Ke Jepang
BERIKAN layanan terbaik, deliveryman PT Indako Trading Coy, Nurul Sabri (kedua kiri) merasakan pengalaman wisata benchmark ke Jepang. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Senyum bahagia Nurul Sabri, Deliveryman Wing/Big dealer kebanggaan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara selalu mengembang setelah impiannya mengunjungi negeri sakura Jepang akhirnya menjadi kenyataan.

Pengalaman berkesan wisata benchmark ke Jepang ini berhasil diraih Nurul Sabri setelah dirinya berhasil menjaga kepuasan konsumen motor Honda dengan menjadi pemenang terbaik untuk kategori Deliveryman Wing/Big Wing Dealer pada ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN) yang dilaksanakan di Jawa Barat pada November tahun lalu.

Keberangkatan Nurul Sabri ke Jepang pada 19 s/d 23 Februari 2024 bersama para pemenang KLHN 2023 lainnya merupakan buah manis dari kerja keras dan dedikasi tingginya selama menjadi Deliveryman motor Honda. Selama di Jepang, banyak sekali destinasi menarik yang dkunjunginya bersama para garda terdepan Honda lainnya.

Tidak tanggung, sejumlah kota besar di Jepang seperti Kota Motegi, Tokyo, Nikko dan Yokohama menjadi sejumlah kota yang dikunjungi Nurul Sabri beserta rombongan. Berbagai destinasi menarik lainnya seperti taman Edo Winderland, Shibuya Crossing & Hachiko Statue, Tokyo Station Marunouchi, The Sky Gaden Yokohama, hingga Honda Collection Hall yang merupakan sebuah museum transportasi yang menampung koleksi artefak dari kendaaraan Honda juga menjadi pengalaman paling bekesan bagi Nurul Sabri.

Nurul Sabri mengungkapkan sangat bersyukur dan berbahagia sekali kerja kerasnya mendapatkan apresiasi dengan kesempatan berlibur ke Jepang bersama Honda. Menurutnya ini moment pertama kali Ia pergi keluar negeri yang begitu jauh, dan musim dingin di Jepang juga menjadi daya tarik tersendiri bagu Nurul Sabri untuk mendapatkan pengalaman  baru yang tidak terlupakan.

Sahat Josua Silalahi, Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, kebahagiaan Deliveryman Nurul Sabri wisata benchmark ke Jepang tentunya juga menjadi kebahagiaan Honda. Pihaknya berharap keberhasilan Nurul Sabri pada  Kontes Layanan Honda Nasional tahun lalu dapat turut menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda untuk lebih meningkatkan kualitas dalam menghadirkan senyum kepuasan pecinta setia Honda di Sumatera Utara. 

Kontes Layanan Honda Nasional sendiri merupakan upaya  PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperkuat dan meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengalibrasi kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Dimana kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia ini terus disesuaikan untuk mengakomodir kebutuhan layanan konsumen Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *