Driver Online Siantar Antusias #Cari_Aman

  • Bagikan
Driver Online Siantar Antusias #Cari_Aman
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Konsistensi sinergi bagi negeri untuk mengkampanyekan pesan #cari_aman kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara gencar dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui aktivitas edukasi keselamatan berkendara (safety riding).

Seperti halnya edukasi private company yang digelar tim safety riding Honda kepada para pengendara ojek online Taxsee Driver Maxim Pematangsiantar. 

Di bawah bimbingan para instruktur safety riding terlatih Honda, edukasi yang berlangsung pada 21 Februari 2024 di Kantor Taxsee Driver Maxim Pematangsiantar yang berlokasi di Martimbang Kecamatan Siantar Selatan ini sendiri diikuti puluhan driver online yang bersemangat untuk meningkatkan keahlian berkendara dan pemahaman tentang menjaga hal berharga dalam hidup dengan budaya #cari_aman di jalan.

Bertemakan “Bersama #cari_aman Hidup Penuh Arti”, edukasi bersama delaer Honda PT Sukses Motor Globalindo Siantar ini membekali para ojek online Maxim Pematangsiantar dengan materi terkait penyebab terjadinya kecelakaan, resiko terburuk yang dapat dialami korban dan cara yang dapat dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran untuk mengedepankan keselamatan setiap kali mengaspal.

            Para ojek online Maxim Pematangsiantar juga ditingkatkan kualitas berkendaranya dengan pengetahuan terkait teknik dasar berkendara seperti teknik pengereman yang baik dan benar, teknik menikung serta teknik menjaga keseimbangan saat berkendara. Postur tubuh yang baik saat berkendara dan cara berboncengan yang benar juga menjadi materi yang menarik perhatian.  

Untuk melindungi para pejuang di jalan ini, para instruktur safety riding Honda juga membekali para driver maxim Pematangsiantar dengan praktek langsung terkait bagaimana cara menjaga jarak aman yang dikonversikan dalam bentuk detik.

Para peserta juga diperkenalkan dengan slogan keselamatan berkendara #cari_aman yang dihadirkan Honda untuk membentuk perspektif baru peduli dengan keselamatan saat berkendara yang diwujudkan penggunaan helm dan jaket sebagai gaya hidup.

Sofiyan Hazri, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan driver online tidak hanya harus mengutamakan keselamatan diri sendiri, namun juga keselamatan para penumpangnya saat menjalankan profesinya sebagai driver Maxim. Edukasi ini diharapkan dapat mendukung gaya hidup berkendara yang diharapkan dapat turut menciptakan lalu lintas tertib dan aman di kota Pematangsiantar.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, tidak hanya menghasilkan motor berkualitas yang mengaplikasikan sejumlah fitur keselamatan bekendara, namun Honda juga memperkuat komitmen sinergi bagi negeri untuk menciptakan lalu lintas sumatera utara lebih baik dengan membekali pengetahuan #cari_aman kepada berbagai kalangan masyarakat. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *