Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam”

  • Bagikan
Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam”
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Sensasi berbeda dengan memadukan keceriaan eksplorasi berkendara dan memacu nyali melewati daerah misteri kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui aktivitas bertajuk Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam” yang sukses berlangsung pada Minggu (26/11).

Mendapat sambutan puluhan bikers dari CB150X Adventure Id Medan dan CB150X Adventure Id Binjai, agenda unik jelajah misteri ini dimulai dengan melakukan city rolling yang mengedepankan #cari_aman di jalan bersama sport adventure Honda CB150X yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi berbagai destinasi.

Inspirasi #cari_aman dengan mematuhi peraturan lalu lintas juga ditunjukkan para bikers sepanjang melewati rute yang dimulai dari Kantor Indako Ngumban Surbakti – Jl. Setia Budi – Jl. Dr Mansyur- Jl. Jamin Ginting – Jl. Iskandar Muda – Jl. Gajah Mada – Jl. S Parman – Jl. Kampten Maulana Lubis – Jl. Balai Kota – Jl. Putri Hijau – Jl. KL. Yos Sudarso – hingga akhirnya tiba di lokasi misteri Ex RSU Tembakau Deli Medan yang menampilkan suasana sepi, ditambah tidak adanya aktivitas hingga membuat kesan angker begitu terasa.

Tidak hanya mencuri perhatian masyarakat dengan pesona tiada lawan dari Honda CB150X kebanggaan, namun sepanjang city rolling para bikers juga turut menebar inspirasi dengan melakukan aksi sosial berbagi kepada sesama berupa pembagian sembako kepada para tunawisma yang mereka jumpai di jalanan.

Sepanjang mengikuti Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam”, hal menarik juga dilakukan para bikers saat menjawab tantangan untuk membuat konten yang menggambarkan keceriaan dan pengalaman mereka saat mengeksplorasi destinasi misteri bersama Honda CB150X untuk dibagikan melalui media sosialnya masing-masing.

Indahnya kebersamaan para bikers juga berlanjut dengan Nusa Dua Heritage yang juga diisi dengan beragam aktivitas seperti ramah taman, makan bersama, sharing product knowledge, hingga scan HCID.

Bro Andre Akbar, Ketua CB150X Adventure Id Medan mengungkapkan sangat bersyukur dapat merasakan pengalaman unik dan berbeda melalui aktivitas Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam“.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan aktivitas Honda CB150X Jelajah Misteri “Dua Alam” menjadi salah satu upaya Honda membakar semangat sinergi bagi negeri dengan mengajak komunitas mengeksplorasi salah satu cagar budaya yang sangat kental dengan cerita tradisi atau mistis dan berkontribusi melakukan aksi sosial kepada masyarakat. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *