Kapolres Humbang Hasundutan Budayakan One Day One Juz

  • Bagikan
Kapolres Humbang Hasundutan Budayakan One Day One Juz
PERSONEL Polres Humbahas membaca ayat Alquran di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas. Waspada/Ist

DOLOKSANGGUL (Waspada): Dalam Bulan Suci Ramadan 1445 H, Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Hary Ardianto, SH., SIK., MH budayakan gemar membaca ayat Suci Alquran satu juz satu hari (One Day One Juz) di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas.

Ps Paurmin Si Humas Briptu Johannes Siburian kepada wartawan, melalui selulernya, Sabtu (16/3) mengatakan, kegiatan membudayakan baca ayat suci Alquran dalam program One Day One Juz (ODOJ) merupakan inisiasi Kapolres AKBP Hary Ardianto untuk mengisi kegiatan personel Polres Humbahas di Bulan Suci Ramadan.

Kapolres Humbang Hasundutan Budayakan One Day One Juz

Johannes menambahkan, momentum Bulan Ramadan, Kapolres berharap dan mengajak seluruh personel untuk lebih banyak beribadah, bersedekah dan mendekatkan diri pada Allah SWT. “Membiasakan diri membaca Alquran dalam ODOJ bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai abdi Negara serta mendapatkan hidayah dan maghfirohNya,” katanya.

ODOJ juga diharapkan dapat memahami serta mempedomani apa arti dari ayat suci Al-quran sebagai pedoman hidup umat Islam dalam kehidupan sehari-hari. “Kita sebagai manusia jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, kita harus mempersiapkan di akhirat nanti, banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal kebaikan dan membaca Alquran terutama di momen yang suci ini,” pungkas Johannes. (cas/a08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *