Bank Mandiri Gelar Mudik Bersama Pedagang Pasar Petisah Dan Pusat Pasar

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Bank Mandiri terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, secara khusus Bank Mandiri memberikan program mudik gratis kepada Pedagang Pasar Petisah dan Pusat Pasar.

Inisiatif program ini merupakan usulan para pedagang yang didukung beberapa asosiasi pedagang, diantaranya Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (Appsindo) Sumut dan Asosiasi Pelindung Persaudaraan Pedagang Bersatu (P4B) Pasar Petisah.

Untuk dapat menikmati program ini, para pedagang cukup melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi Livin’ by Mandiri dan melakukan setoran awal Rp50 ribu, sedangkan bagi para pedagang yang sudah menjadi nasabah Bank Mandiri, cukup menukarkan Livin’poin sebanyak 500 poin untuk mendapatkan tiket mudik.

Dalam acara mudik gratis ini, sekitar 80 pemudik yang sebagian besar adalah pedagang ataupun karyawan pedagang pasar diberangkatkan ke kampung halaman dengan menggunakan 2 bus ke beberapa kota, antara lain Padang Sidempuan, Panyabungan, Bukit Tinggi dan Kota Padang. Keberangkatan dilakukan secara serempak pada tanggal 18 April 2023 dari Pasar Petisah Kota Medan.

Tepat pukul 18.00 ditandai dengan pengibaran bendera, pelepasan pemudik dilakukan oleh Lourentius Aris Budiyanto selaku RCEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 bersama dengan Direktur Utama PD Pasar Suwarno beserta jajarannya.

Selaku ketua Appsindo Sumut Agusmar mengapresiasi program mudik bersama yang diberikan Bank Mandiri kepada para pedagang. “Kami berharap program-program seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat pula diadakan untuk pasar-pasar lainnya sehingga dapat membantu para pedagang,” ujarnya.

Dalam sambutannya Lourentius menyampaikan kesiapan Bank Mandiri untuk terus hadir memberikan layanan perbankan terbaik kepada pedagang pasar yang menjadi nasabah setia Bank Mandiri mulai dari layanan transaksional maupun pembiayaan melalui program-program yang menarik.

Selain itu, melalui Super App Livin’ by Mandiri telah disiapkan pula program spesial khusus untuk pedagang diantaranya Livin’ Pasar x Gesit dan juga program cashback khusus untuk nasabah pedagang dengan hadiah menarik.

Di akhir sambutannya Lourentius atas nama Bank Mandiri menyampaikan rasa terima kasih kepada PD Pasar Kota Medan atas dukungan dan kerjasamanya atas terselenggaranya acara ini dan kepada para pedagang nasabah setia Bank Mandiri peserta mudik dan mengucapkan selamat bersilahturahmi dengan keluarga tercinta. (m31)

  • Bagikan