Peresmiàn Dojo Budokai Polres Sabang Dan Latihan Perdana Bersama Pengcab Budokai

  • Bagikan
Peresmiàn Dojo Budokai Polres Sabang Dan Latihan Perdana Bersama Pengcab Budokai

SUASANA latihan bersama Dojo Budokai Polres Sabang dan Pengcab Budokai Cabang Sabang. Waspada/ist

SABANG (Waspada): Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, menyatakan Polres Sabang telah resmi memiliki Dojo Perguruan Bela Diri Budokai, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait. Acara tersebut dilanjutkan dengan latihan perdana yang bertempat di Mako Polres Sabang, Senin (1/4).

Acara peresmian Dojo Budokai Polres Sabang ini turut dihadiri oleh Pengurus Cabang (Pengcab) Budokai Kota Sabang, antara lain Danlanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P. (Pelindung), Kadisops Lanud Mus, Mayor Lek Setya Agus, S.T (Ketua), Ketua Budokai Lanud Maimun Saleh, Sensei Didi Sasmita, Sensei T. Joz Muslem, Sensei Cut Muthia (Majelis Sabuk Hitam) dan Jailani (Sekretaris) sebagai perwakilan dari Pengcab Budokai Kota Sabang.

Para Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang juga turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para atlet karateka Polres Sabang dan katateka TNI AU Lanud Maimun Saleh. Momen penting dalam acara tersebut adalah penyerahan Surat Keputusan (SK) Dojo Budokai Polres Sabang oleh Pengcab Budokai Kota Sabang kepada Kapolres Sabang.

Sesi latihan bersama antara Karateka Polres Sabang, TNI AU Lanud Maimun Saleh dan Pengcab Budokai Kota Sabang juga menjadi bagian dari acara tersebut, menandai awal dimulainya kegiatan latihan di Dojo Budokai Polres Sabang dan juga sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas Polri bersama TNI di Kota Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, menyatakan, “Peresmian Dojo Polres Sabang dan latihan perdana ini merupakan langkah awal dalam memperkuat hubungan antara kepolisian, Instansi terkait dan masyarakat, serta meningkatkan kualitas olahraga di Kota Sabang. Kami berterima kasih atas dukungan dari Pengcab Budokai Kota Sabang dan semua pihak yang telah turut serta mendukung sehingga Dojo Budokai Polres Sabang dapat terbentuk. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan anggota Polres Sabang dalam berbagai bidang, termasuk dalam hal beladiri. Semoga dengan adanya Dojo ini, kita dapat lebih berkembang dan menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat serta dapat melahirkan atlet-atlet karateka yang berprestasi.”

Foto-foto dari latihan bersama tersebut juga telah diabadikan sebagai kenang-kenangan atas momen bersejarah ini. (b18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *