Big Scooter 160 Honda Raih Respon Positif Komunitas Daerah

  • Bagikan
Big Scooter 160 Honda Raih Respon Positif Komunitas Daerah
Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan pada jajaran big scooter 160 cc Honda terbukti sukses menarik perhatian dan menjadi perbincangan banyak kalangan masyarakat di wilayah Sumatera Utara, seperti halnya para bikers pecinta skutik mewah dan berkelas yang berasal dari Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Tanjungbalai.

Kekaguman para bikers HPCI chapter Tanjungbalai pada jajaran matik premium 160 cc yang terdiri atas matik mewah Honda PCX 160, matik penjelajah segala medan Honda ADV 160 dan matik sempurna Honda Vario 160 menyasar pada perormanya yang lebih powerfull, namun didukung dengan kualitas mesin Honda yang tetap lebih irit.

Selain itu, beragam keunggulan yang di usung masing-masing matik premium Honda yang mengapliasi sejumlah fitur dan kecanggihan teknologi ini juga menjadikan big scooter Honda tidak terlawan.

Seperti halnya Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. Selain itu juga terdapat teknologi frame eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik premium semakin lincah dan mudah dikendarai, dan berbagai teknologi unggulan lainnya.

Bro Pay, Ketua HPCI chapter Tanjungbalai sangat mengagumi hadirnya jajaran matik bermesin 160 cc berhasil menjawab ekspektasi para pecinta skutik premium di wilayah Sumatera Utara. Menurutnya pesona jajaran matik dengan tampilan layaknya matik besar Honda juga sukses memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Sebagai pecinta Honda PCX, Bro Pay juga sangat berbangga dengan Honda PCX 160 yang hadir didukung teknologi yang membuat kapasitas ruang bakar lebih besar hingga menjadikannya irit bahan bakar.

Dengan design yang elegan dan gagah serta dilengkapi mesin 160cc 4 valve eSP+ juga menjadikan peforma matik mewah ini terbaik di kelasnya. Honda PCX  160 juga sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan semangat Satu Hati sangat mengapresiasi respon positif komunitas HPCI chapter Tanjungbalai pada jajaran matik skutik besar 160 cc Honda.

Pihaknya akan terus berupaya secara konsisten memberikan layanan terbaik, dimana para pecinta big scooter Honda dimanjakan dengan perasaan bangga sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan sangat baik terhadap jajaran skutik premium Honda.

“Besarnya cinta pada Honda PCX yang ditunjukkan HPCI chapter Tanjungbalai menjadi kebanggaan tersendiri bagi Honda. Respon positif ini akan semakin memacu Honda untuk terus berinovasi menjawab ekspektasi para pecinta skutik premium di wilayah Sumatera Utara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,“ ujar Gunarko. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *