Pemudik Tahun Ini Capai 123 Juta Orang, Hyundai Siapkan Kampanye #DiantarSangBintang

  • Bagikan
Pemudik Tahun Ini Capai 123 Juta Orang, Hyundai Siapkan Kampanye #DiantarSangBintang

JAKARTA (Waspada):  Jumlah pemudik tahun ini diperkirakan mencapai 123,8 juta jiwa. Jumlah itu meningkat tajam dibanding tahun lalu. Kementerian Perhubungan menyebutkan tahun lalu ada 85 juta orang pemudik.

Potensi kenaikan jumlah pemudik ini pun mencerminkan tingginya minat masyarakat untuk pulang kampung, apalagi sudah tidak ada larangan.

Namun, masyarakat dihadapkan dengan berbagai tantangan untuk kumpul keluarga pada momen Lebaran, termasuk biaya yang harus dipersiapkan serta pemilihan moda transportasi yang akan digunakan. 

Untuk memberikan dukungan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik tahun ini, Hyundai menggelar kampanye #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian mudik dan berkumpul bersama keluarga di momen Ramadan dan Lebaran. Lewat kampanye ini, masyarakat bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi sambil menikmati pengalaman mobilitas yang lebih nyaman bersama keluarga.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto momen dengan orang yang paling dirindukan dan cerita di baliknya di akun Instagram pribadi. Sejak dimulai pada 3 Maret lalu, masyarakat telah menunjukkan animo yang luar biasa. Dari seluruh submission yang diterima, ada 3 momen yang paling dirindukan masyarakat pada saat Ramadan dan Lebaran, yaitu momen bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman. Wujudkan impian mudik dan berkumpul bersama keluarga dengan #DiantarSangBintang

Selain untuk memberikan dukungan kepada masyarakat agar dapat berkumpul bersama keluarga dan melepas kerinduan akan kampung halaman, melalui kampanye  #DiantarSangBintang ini PT Hyundai Motors Indonesia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah uang tunai serta perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER bagi 10 pemenang yang beruntung. 

“#DiantarSangBintang jadi wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai tidak hanya untuk para pelanggan kami tetapi juga untuk masyarakat luas. Kami yakin banyak sekali yang ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara. Kami harap melalui kampanye ini kami dapat terus mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia dan menjadikan setiap perjalanan khususnya perjalanan mudik nanti menjadi lebih berkualitas bersama Hyundai,” ujar Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia
Astrid Ariani Wijana, dalam keterangannya, kemarin.

Masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia dapat terus berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan sejumlah cara yakni mengunduh foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan. 

Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.  Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia,   sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya  akan mengikuti tahap voting.
Total 10 orang pemenang akan mudik dengan Hyundai STARGAZER dan mendapat THR senilai 20 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.

Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023. (J02)

  • Bagikan