Bupati Simalungun: Pasar Dan Drainase Kota Perdagangan Akan Dibenahi

  • Bagikan
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga dan para tokoh masyarakat foto bersama usai mengadakan pertemuan, Kamis (14/3).(Waspada/ist)
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga dan para tokoh masyarakat foto bersama usai mengadakan pertemuan, Kamis (14/3).(Waspada/ist)

PERDAGANGAN (Waspada): Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengadakan pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Bandar, di Kantor Camat Bandar, Perdagangan, Simalungun, Sumut, Kamis (14/3/2024).

Pertemuan yang juga di hadiri para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat itu, bertujuan untuk berdiskusi dalam menyikapi arah pembangunan ke depan di Kabupaten Simalungun, khususnya Kecamatan Bandar.

” Acara ini, acara silaturahmi, pingin ketemu dengan para tokoh masyarakat untuk membahas langkah apa saja yang akan dilakukan dalam membangun Kabupaten Simalungun khususnya Kecamatan Bandar,” ucap Bupati.

Bupati Simalungun: Pasar Dan Drainase Kota Perdagangan Akan Dibenahi
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga saat memimpin pertemuan dengan tokoh masyarakat Kecamatan Bandar di Perdagangan, Kamis (14/3).(Waspada/ist).

Disampaikan, untuk Tahun 2024, Pemkab Simalungun akan membenahi Pasar di Perdagangan, sekaligus membenahi drainase agar kota kecil Perdagangan ini tidak banjir.

” Jadi, saya mengajak agar kita bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk membangun Kabupaten Simalungun khususnya Kecamatan Bandar,” ajak Radiapoh.

” Kita juga sudah menyiapkan lokasi pembuangan sampah seluas 10 Ha dan pembangunan irigasi. Untuk itu saya mohon dukungan masyarakat, karena tidak ada ganti rugi dari pemerintah,” ujarnya menambahkan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan, Pemkab Simalungun terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

” Kita dari Pemerintah terus berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat agar anggaran itu bisa turun ke Kecamatan Bandar. Tahun ini juga terminal dan pasar akan kita benahi. Kita buat tempat jalan sehat, UMKM dan berbagai hal biar semua tertata rapi,” ujarnya.

Erson Pardede, salah seorang masyarakat menyampaikan apresiasi kepada Bupati Simalungun untuk membangun Kecamatan Bandar yamg selama ini masih minim pembangunan.

” Kami siap bergandengan tangan untuk mendukung setiap program dari Bapak Bupati Simalungun yang telah memperhatikan Kecamatan Bandar. Dan kami sudah merasakan atas beberapa pembangunan yang tepat sasaran kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Suhardiman mengucapan terimakasih kepada Bupati Simalungun yang telah memberikan perhatian kepada Kecamatan Bandar.

” Bapak Bupati ini sesuai dengan namanya, Ramah Harmonis Silaturahmi (RHS). Beliau itu sangat merakyat, ramah harmonis juga dan juga silaturahmi juga,” kata Suhardiman.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Bandar, Tagon Sihotang, sejumlah anggota DPRD Simalungun, antara lain Binton Tindaon, Lindung Samosir dan Hendra Sukma Sinaga.(a27).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *