BI Aceh Gelar Kick Off Serambi 2024,

Pj Wali Kota Imbau Warga Bijak Berbelanja

  • Bagikan
Pj.Wali Kota Banda Aceh menukar uang baru pada acara Kick Off Serambi 2024 yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Jumat (22/03/24).(Waspada/Ist)
Pj.Wali Kota Banda Aceh menukar uang baru pada acara Kick Off Serambi 2024 yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Jumat (22/03/24).(Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin menghadiri acara kick off Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2024 yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Jumat (22/3/2024).

Dimulainya kegiatan SERAMBI 2024 ini ditandai dengan pemukulan rapa’i oleh Pj Wali Kota bersama Kepala Bank Indonesia perwakilan Aceh, Roni Widijarto, Kepala OJK Yusri, Ketua MPU Aceh Tgk Faisal dan sejumlah Direktur Perbankan.

Semarak Rupiah Ramadan & Berkah Idulfitri (Serambi) 2024 merupakan sebuah program yang memudahkan masyarakat memanfaatkan layanan penukaran uang kecil di perbankan maupun melalui mobil kas keliling BI selama Ramadan dan jelang Idul Fitri.

BI Aceh Gelar Kick Off Serambi 2024,

Pj wali kota mengapresiasi Bank Indonesia perwakilan Aceh atas terselenggaranya kegiatan “Kick Off Semarak Ramadan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2024, dengan menghadirkan mobil kas keliling.

“Kami menilai program ini telah mengambil peran strategis dalam Pemenuhan uang kertas dan dan layanan kas keliling untuk hadir disaat yang tepat, dimana masyarakat sedang berfokus meningkatkan ibadah serta kelancaran usahanya di bulan suci ramadan,” kata Amiruddin.

Amiruddin juga mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam berbelanja terutama menjelang Idul Fitri. Belanjalah sesuai kebutuhan, bukan berdasarkan keinginan.

“Saat ini tingkat laju inflasi di Kota Banda Aceh sudah bisa ditekan hingga di angka terendah dan kita berharap warga yang berbelanja keperluan ramadan dan lebaran bisa lebih bijak, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kenaikan inflasi,” harap Amiruddin. (b02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *