Festival Ramadan Pegadaian Hadirkan Beragam Kegiatan

  • Bagikan
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan Beni Martina Maulan memberikan apresiasi kepada media yang diwakili Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, pada kegiatan Gathering Media sekaligus buka puasa bersama, di Nuansa Kupie, Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan, Senin (25/3).
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan Beni Martina Maulan memberikan apresiasi kepada media yang diwakili Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, pada kegiatan Gathering Media sekaligus buka puasa bersama, di Nuansa Kupie, Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan, Senin (25/3).

MEDAN (Waspada): Dalam rangkaian bulan suci Ramadan 1445 H, Pegadaian Medan mengadakan berbagai kegiatan untuk masyarakat Sumut – Aceh. Salah satu program yang sedang berjalan adalah Festival Ramadan Pegadaian.

“Program Festival Ramadan ini menghadirkan beragam kegiatan literasi produk Pegadaian hingga program Mengetuk Pintu Langit, sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pegadaian Medan,” ujar Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan Beni Martina Maulan pada kegiatan Gathering Media sekaligus buka puasa bersama, di Nuansa Kupie, Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan, Senin (25/3).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik; Sekjen PWI Hamonangan Panggabean; Deputi Operasional Pegadaian Kanwil 1 Medan, Basuki Tri Andayani; Deputi Bisnis Area Medan 1 Anwar Hidayat; Deputi Bisnis Area Medan 2 Johanes Nanang Hartanto dan puluhan awak media.

Dalam kesempatan itu, Beni Martina Maulan memberi apresiasi kepada insan media yang telah menyiarkan beragam program serta produk Pegadaian Medan melalui pemberitaan.

Beni menyebutkan, Program Festival Ramadan Pegadaian di Kota Medan, berlangsung di dua titik, yakni di Nuansa Kupie dan Kampus UISU Medan.

Dalam Festival Ramadan Pegadaian, masyarakat Kota Medan bisa belanja di bazar UMKM sekaligus mengakses produk dan layanan Pegadaian, seperti produk tabungan emas dan cicil emas.

Selain itu, di Festival Ramadan Pegadaian juga disuguhkan kegiatan perlombaan berhadiah berupa saldo tabungan emas. “Ini ditujukan agar anak-anak yang menjadi pemenang dapat mengenal dan merasakan manfaat menabung emas sejak dini,” ucap Beni.

Festival Ramadhan Pegadaian 2024 merupakan program nasional yang diselenggarakan di 73 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beni menambahkan, puncak acara Festival Ramadan Pegadaian akan berlangsung pada 29 – 31 Maret 2024, di Atrium Plaza Medan Fair sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang Pegadaian Poin nasabah setia Kanwil 1 Medan.

Mudik Gratis

Semarak Ramadan 1445 H juga dihiasi dengan program Mudik Gratis. PT Pegadaian Medan ikut ambil bagian dalam menyukseskan program Mudik Gratis yang dilakukan secara nasional.

Untuk Kanwil 1 Medan, Pegadaian melakukan Mudik Gratis dengan rute perjalanan di 6 Kota besar, meliputi Banda Aceh, Pekan Baru, Padang, Rantau Prapat, Panyabungan dan Padang Sidempuan.

Jadwal keberangkatan Mudik Gratis Pegadaian pada 4 April 2024, di Kanwil 1 Medan. “Kita (Pegadaian Medan) siapkan 6 bus yang akan berangkat ke 6 kota besar,” tutup Beni Martina Maulan. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *