Pekan Raya Pegadaian Hibur Masyarakat dan Bantu UMKM

  • Bagikan
Pekan Raya Pegadaian Hibur Masyarakat dan Bantu UMKM

MEDAN (Waspada): PT Pegadaian Kanwil 1 Medan menggelar Pekan Raya Pegadaian yang berlangsung dari tanggal 12 – 14 Oktober 2023, di Manhattan Times Square, Kota Medan.

Beragam hiburan dan acara yang menarik bagi pengunjung dan juga nasabah setia Pegadaian. Seperti expo UMKM Pegadaian, Talkshow keuangan, tebus murah sembako, bazaar lelang emas, cuci emas gratis, live music, aneka lomba kuis berhadiah, booth Galery 24 serta penyerahan hadiah Pegadaian Poin.

Pekan Raya Pegadaian diadakan PT Pegadaian serentak di 12 Kota seluruh Indonesia. “Untuk Kantor Wilayah 1 Medan dilaksanakan di pusat perbelanjaan Manhattan Times Square Medan pada tanggal 12-14 Oktober 2023 pada jam operasional pusat perbelanjaan tersebut,” sebut Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Arief Rinardi Sunardi.

“Masyarakat akan disuguhkan Program Tebus Murah Sembako dimana bagi yang bertransaksi minimal Rp100.000,- di booth Pegadaian dan UMKM. Selain itu bagi para Nasabah setia Pegadaian yang mempunyai Surat Bukti Gadai aktif periode tanggal 01–14 Oktober 2023 juga akan memperoleh kesempatan yang sama,” ucap Arief.

Pada kesempatan ini masyarakat juga akan diuji keberuntungan memperoleh hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Pegadaian melalui permainan mesin capit hadiah (claw machine).

“Untuk menambah keseruan lainnya, Pegadaian juga menggelar ajang Stand Up Comedy Competition pada hari Jumat (13/10) dan Idol Anak pada hari Sabtu (14/10) yang bakal mengisi hiburan pada acara Pekan Raya Pegadaian,” tambah Arief.

“Ayo tunggu apalagi, bagi nasabah setia Pegadaian dan masyarakat Kota Medan sekitar datang dan ramaikan Pekan Raya Pegadaian pada 12-14 Oktober 2023, di Manhattan Times Square. Banyak beragam layanan dan produk yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” tutup Arief.

Pegadaian Poin

Pegadaian Poin merupakan program yang dirancang sebagai bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah setianya. Setiap transaksi produk Pegadaian baik secara langsung maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital senilai Rp100 ribu atau kelipatannya, nasabah akan mendapatkan Poin yang dapat ditukar ke berbagai produk/program menarik. Selain itu poin juga dilakukan pengundian dengan hadiah utama mobil listrik, sepeda motor, maupun puluhan hadiah lainnya.

Adapun periode pengundian dilakukan sebanyak dua kali. Periode 1 Mei-Agustus 2023 diundi pada 14 September 2023. Sedangkan periode 2 September-Desember 2023 akan diundi di bulan Januari 2024.

Deputi Operasional PT Pegadaian Medan Basuki Tri Andayani mengatakan, pada acara puncak Pekan Raya Pegadaian Sabtu, 14 Oktober 2023 nanti akan diserahkan hadiah utama mobil listrik dan sepeda motor. Nama pemenang dapat dilihat melalui akun instagram @sahabatpegadaian.

Basuki mengimbau agar nasabah berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian, dengan meminta sejumlah uang atau data diri Anda sehubungan Undian Pegadaian Poin. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569.

“Lantas, siapa peraih hadiah utama mobil listrik periode ini? Yuk saksikan malam Minggu lusa di Manhattan Times Square, Kota Medan!” Ajak Basuki. (m31)

  • Bagikan