PLN UID Sumut Bagikan Takjil Gratis Dan Ajak Tambah Daya Bulan Berkah

  • Bagikan
Srikandi PLN UP3 Lubuk Pakam membagikan takjil dan brosur program "Listrik di Bulan Berkah" di depan kantor PLN UP3 Lubuk Pakam.
Srikandi PLN UP3 Lubuk Pakam membagikan takjil dan brosur program "Listrik di Bulan Berkah" di depan kantor PLN UP3 Lubuk Pakam.

MEDAN (Waspada): Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan. Moment ini juga digunakan oleh PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara dengan berbagi Takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu program Sosial Kemasyarakatan PLN untuk berbagi dengan sesama.

Kegiatan tersebut dilakukan di 8 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan membagikan 2.425 paket takjil. Sembari memberikan takjil gratis, PLN juga menyampaikan informasi terkait Penggunaan PLN Mobile dan Promo Tambah Daya.

Manager PLN UP3 Medan Utara, Edy Saputra mengatakan, kegiatan berbagi kebahagiaan ramadhan ini merupakan wujud kepedulian PLN pada masyarakat sekitar. Melalui Karyawan dan Karyawati PLN diharapkan peran serta ini dapat berpengaruh positif bagi kehidupan masyarakat dan juga meningkatkan keharmonisan lingkungan kantor PLN.

“Kami berharap kegiatan sosial kemasyarakatan akan terus berjalan. Nantinya akan ada program lainnya baik untuk sosial kemanusiaan dan juga lingkungan,” tutur Edy.

Edy menjelaskan, PLN UP3 Medan Utara juga mengajak masyarakat yang ingin melakukan tambah daya dapat memanfaatkan Program “Listrik di Bulan Berkah”. Program ini adalah program promo tambah daya dengan harga Rp202.403. Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan untuk golongan tarif tegangan rendah (TR) daya 450 VA hingga 5500 VA.

Dalam wawancara terpisah, General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswanto mengatakan, Program Promo “Listrik di Bulan Berkah” dapat dilakukan melalui Aplikasi PLN Mobile. Pelanggan cukup melakukan pembelian produk UMKM melalui fitur Marketplace di PLN Mobile, dan melakukan transaksi senilai Rp99 ribu.

“Pelanggan yang membutuhkan tambahan daya listrik, jangan lewatkan promo “Listrik di Bulan Berkah”. Promo ini akan berakhir tanggal 5 April 2024,” tutur Saleh.

Berikut cara menggunakan promo “Listrik di Bulan Berkah” melalui aplikasi PLN Mobile: 1. Buka aplikasi PLN Mobile dan masuk ke Fitur “Marketplace, 2. Lakukan transaksi minimal senilai Rp99.000 rupiah, 3. Lakukan pembayaran, 4. Cek detil pemesanan untuk melihat kode voucher ubah daya, 5. Masuk ke Fitur “Ubah Daya dan Migrasi”, 6. Isi kelengkapan data, 7. Masukkan kode voucher dan lakukan pembayaran. (m31)

  • Bagikan