Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Paling Portable untuk Streaming sampai Party di Mana Saja dan Kapan Saja

  • Bagikan
Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Paling Portable untuk Streaming sampai Party di Mana Saja dan Kapan Saja

JAKARTA, ( Waspada ); Jum’at 24 November 2023 – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan The Freestyle 2.0, anggota keluarga baru di jajaran TV lifestyle Samsung tahun ini. The Freestyle 2.0 hadir dengan form factor yang portable untuk pengalaman sinematik yang luar biasa, memudahkan kamu untuk menonton kapan saja dan di permukaan apa saja, dari dinding ruang keluarga, langit-langit apartemen studio, sampai dengan tenda camping.

The Freestyle 2.0 adalah wujud dari pengejaran tanpa henti Samsung terhadap inovasi dan keunggulan desain. Dengan sejumlah inovasi baru dan peningkatan, The Freestyle 2.0 menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari pengalaman hiburan yang lengkap dan menyenangkan, baik saat bersama keluarga di rumah, maupun sebagai sumber hiburan personal saat on the go

“Setelah sebelumnya kami hadirkan The Freestyle pada tahun 2022, kini hadir The Freestyle 2.0 dengan sederet inovasi dan fitur-fitur baru yang dapat memberikan pengguna pengalaman menonton bioskop hingga keseruan party di mana saja. Karena sekarang, kamu dapat menonton hiburan di layar proyeksi besar hingga 100 inci, dengan tampilan sinematik Dynamic Color, suara powerful, dan koneksi Wi-Fi untuk streaming film favoritmu. Semua yang dibutuhkan dalam satu perangkat portable yang bisa diproyeksikan ke berbagai permukaan, dan tentunya mudah dibawa ke mana saja,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Kualitas gambar dan sound makin optimal

The Freestyle 2.0 akan menghadirkan pengalaman menonton di layar lebar sampai 100 inci dengan kualitas gambar yang makin optimal dan warna-warna yang lebih kaya dan hidup. Perangkat ini mampu menghadirkan gambar beresolusi Full HD 1080×1920 piksel untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih jelas, serta sudah HDR10 compatible. Tak perlu ketinggalan serial drakor kesayangan saat kamu berada di luar kota atau bahkan saat on the go.

Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Paling Portable untuk Streaming sampai Party di Mana Saja dan Kapan Saja

The Freestyle 2.0 menghadirkan gambar yang lebih hidup, jelas, dan kaya warna, serta memiliki fitur unik yang dapat melakukan kalibrasi secara otomatis

Tak perlu khawatir akan kualitas gambar, The Freestyle 2.0 ketika warna dinding di rumah tidak berwarna putih. Perangkat ini punya fitur unik Smart Calibration, di mana dengan satu sentuhan tombol di aplikasi SmartThings di smartphone, dalam hitungan detik perangkat akan mengkalibrasi kualitas gambar secara otomatis untuk menghasilkan kualitas gambar yang tetap sama baiknya ketika kamu memproyeksikan gambar ke dinding putih.

The Freestyle 2.0 juga dilengkapi dengan Premium 360 Sound, untuk menghasilkan audio kualitas premium ke segala arah, kualitas speaker juga meningkat dua kali lipat dengan opsi mengkhususkan output suara stereo kiri dan kanan ke setiap perangkat untuk menciptakan pengalaman audio yang lebih imersif.

Maksimalkan pengalaman menonton di mana saja

Dengan All Around Design, layar The Freestyle bisa diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Kamu jadi dapat menonton di mana saja untuk menghadirkan pengalaman bioskop rumahan atau bikin acara nobar saat camping di outdoor. The Freestyle 2.0 adalah smart TV yang bisa terhubung langsung ke Internet melalui Wi-Fi dan kamu bisa langsung mengakses berbagai konten hiburan dari berbagai layanan streaming populer di Indonesia, membuka YouTube, atau browsing Internet.

Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Paling Portable untuk Streaming sampai Party di Mana Saja dan Kapan Saja

All Around Design pada The Freestyle 2.0 memudahkan pengalaman menonton di mana saja dan pada segala permukaan. Konten kamu dapat diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat!

Perangkat ini sangat mudah dioperasikan dan cepat. Kemampuannya untuk menampilkan interface 22% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Begitu juga kecepatan dalam meluncurkan aplikasi, kini 59% lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Dengan Instant Setup, The Freestyle 2.0 akan secara otomatis menyesuaikan dan mengoptimalkan tampilan layar untuk kenyamanan kamu menonton konten. Tak perlu menunggu lama, kamu sudah siap streaming film atau serial favorit, di mana pun kamu berada. Auto Keystone akan membuat tampilan secara otomatis melakukan auto focus untuk menyesuaikan proyeksi gambar ke bidang yang tidak rata sekalipun, dan melakukan auto leveling yang akan menyesuaikan tampilan agar nyaman dilihat walaupun The Freestyle 2.0 ini diputar ke segala arah sesuai keinginan kamu.

Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Paling Portable untuk Streaming sampai Party di Mana Saja dan Kapan Saja

Dengan fitur Auto Keystone, The Freestyle 2.0 secara otomatis melakukan auto focus dan auto leveling terhadap gambar yang diproyeksikan sehingga nyaman ditonton

Pengaturan dan penyesuaian The Freestyle 2.0 juga sangat mudah. Hubungkan smartphone ke The Freestyle 2.0 melalui aplikasi SmartThings, yang bisa digunakan sebagai remote control. Dengan aplikasi SmartThings, kamu bisa memilih berbagai hiburan yang diinginkan.

Mager? Aktifkan mode perintah suara Bixby dari remote control SolarCell yang tersedia. Hanya dengan perintah suara, kamu bisa memerintahkan voice assistant itu untuk menjalankan aplikasi, menaikkan atau menurunkan volume, atau memainkan musik.

Nonton bisa, party apalagi!

The Freestyle 2.0 dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan ambient yang kamu inginkan untuk suasana apapun. Ingin menghadirkan suasana pesta ulang tahun di ruang keluarga, karaoke bareng di taman belakang, tampilan kembang api untuk tahun baru, ataupun tampilan sunset senja yang menenangkan di kamar, atau sekadar menjalankan slide berisi foto-foto kenangan? Semua bisa diatur dengan Tap View dari aplikasi SmartThings di smartphone dengan langkah mudah berikut ini:

  • Nyalakan The Freestyle 2.0 dan smartphone
  • Buka konten yang ingin kamu tontondi smartphone
  • Tempelkan smartphone di tubuh The Freestyle 2.0
  • Tonton konten di layar
Samsung The Freestyle 2.0, Perangkat Hiburan Paling Portable untuk Streaming sampai Party di Mana Saja dan Kapan Saja

Mirroring konten smartphone ke The Freestyle 2.0 lewat fitur Tap View di aplikasi SmartThings! Cukup tap smartphone kamu ke body The Freestyle

The Freestyle 2.0 juga sudah mendukung pengalaman gaming yang maksimal di layar lebih luas. Saat terhubung ke konsol, perangkat secara otomatis akan mengaktifkan Game Mode sehingga kamu dapat menikmati gameplay dengan kualitas gambar yang dioptimalkan dan latensi rendah, bebas dari gerakan yang tersendat-sendat. 

The Freestyle 2.0 hadir dengan durasi lamp life 30.000 jam, 50% lebih panjang ketimbang model sebelumnya, sehingga pengguna bisa menggunakan perangkat ini sebagai sumber hiburan dalam waktu yang lebih lama.

Inovasi terbaru yang terdapat pada The Freestyle 2.0 membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari pengalaman hiburan paling portable. Kamu sudah bisa membeli The Freestyle 2.0 mulai dari 26 November 2023 dengan harga Rp11.999.000. Dapatkan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga kamu hanya perlu membayar perangkat ini seharga Rp10.999.000. Dapatkan pula penawaran terbatas Battery Pack senilai Rp1.500.000, selama persediaan masih ada.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Freestyle 2.0, kunjungi

https://samsung.com/id/offer/av/the-freestyle-2nd-gen/

  • Bagikan