Sido Muncul Berikan Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim

  • Bagikan
Sido Muncul Berikan Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim

JAKARTA (Waspada): PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Jakarta pada Rabu, 27 Maret 2024. Sebelumnya, Sido Muncul juga memberikan santunan kepada 1.000 dhuafa di Semarang pada 25 Maret lalu,

Pemberian santunan anak yatim ini digelar bersamaan dengan acara buka puasa bersama di kantor Sido Muncul, Jakarta.
Secara simbolis santunan senilai Rp200 Juta, akan diserahkan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada 10 perwakilan anak yatim yang berasal dari Lembaga dan 17 panti asuhan.

“Kegiatan ini rutin telah kami lakukan sejak sepuluh tahun lalu. Maka itu kami sangat bersyukur dan berharap melalui santunan ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka terutama dalam menyambut Hari Raya,” keterangan Irwan Hidayat usai memberikan santunan.

Pihaknya sangat bersyukur bisa berbagi kasih bersama anak-anak yatim. Setiap anak nantinya akan mendapatkan masing-masing dua ratus ribu rupiah. Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh kesempatan, jadi bagi kami ini menjadi kesempatan untuk berbuat baik dan berbagi kebahagiaan khususnya kepada anak-anak yatim yang berada di wilayah selatan.

Sido Muncul Berikan Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim

Santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan CSR Sido Muncul yang rutin dilakukan. Sebelumnya Sido Muncul pernah memberikan bantuan di beberapa kota lainnya seperti Solo, Lampung, Surabaya, Bogor, Bandung, Tangerang, Bali, dan Makassar. (J03)

Sido Muncul Berikan Santunan Kepada 1.000 Anak Yatim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *