Tingkatkan Sinergi Dengan Media, PLN UIP Sumbagut Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Tingkatkan Sinergi Dengan Media, PLN UIP Sumbagut Buka Puasa Bersama

MEDAN (Waspada): Dalam rangka meningkatkan sinergi antara PLN dengan media dalam menyuarakan pembangunan kelistrikan, PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) menggelar Media Gathering sekaligus buka puasa bersama, Rabu (3/4).

Media gathering dengan tema “Tingkatkan Sinergitas antara PLN UIP Sumbagut dengan media untuk mencapai kinerja terbaik” tersebut digelar di lantai.5 Gedung PLN UIP Sumbagut, Jl. Dr Cipto Medan.

Kegiatan tersebut dihadiri GM PLN UIP Sumbagut, Hening Kyat Pamungkas dan jajarannya, serta wartawan dari berbagai media yang ada di Medan.

Dalam sambutannya, GM PLN UIP Sumbagut, Hening Kyat Pamungkas menyampaikan terima kasih kepada media yang selama ini telah saling bersinergi menyuarakan pembangunan kelistrikan di Sumbagut.

“Terima kasi kepada rekan-rekan media yang telah memberitakan kegiatan PLN UIP Sumbagut secara baik ke masyarakat. Amanah baik yang diberikan pemerintah kepada PLN bisa disampaikan dengan baik, sehingga bisa dirasakan masyarakat luas, khususnya di Sumatera dan Aceh,” kata Hening Kyat Pangmungkas.

Dia juga menyebutkan, saat ini media seperti media online sekarang tidak mengenal batas, waktu dan tempat, sehingga masyarakat bisa mengetahui berita secara luas dan cepat.

“Banyak hal yang sudah kita lakukan bersinergi bersama. Mari kita tingkatkan terus, terima kasih kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, salah seorang Srikandi PLN UIP Sumbagut, Devi Nasution menyampaikan tentang progres pembangunan proyek strategis nasional yang sedang dijerjakan PLN UIP Sumbagut, diantaranya SUTT 150 kV Pematangsiantar-Tanah Jawa, GI 150kV Tanah Jawa (60 MVA), penyelesaian GI 150 kV Pematangsiantar (ext) 2 LB dan PLTA Asahan III.

Kegiatan media gathering yang penuh dengan keakraban tersebut diisi dengan permainan kuis, games kerjasama tim, foto bersama dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat berjamaah dan makan malam bersama. (m31)

  • Bagikan