Pakat Demokrasi Gelar Diskusi Anti Golput Di Bener Meriah

- Aceh
  • Bagikan
Pakat Demokrasi Gelar Diskusi Anti Golput Di Bener Meriah
Pakat Demokrasi menggelar Diskusi Anti Golput di Bener Meriah.Waspada/ist

REDELONG (Waspada): Kelompok pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Pakat Demokrasi menggelar kegiatan Diskusi Anti Golput di Konami Coffee, Kabupaten Bener Meriah, Senin (12/2) siang.

Suyanto Koordinator Pakat Demokrasi menyampaikan bahwa kegiatan yang bertema Partisipasi Pemuda Pada Pemilu Menuju Indonesia Maju itu merupakan salah satu langkah kampanye mereka untuk menekan angka golput di Bener Meriah.

“Ini merupakan salah satu langkah kami menekan angka golput di daerah ini,” kata Suyanto.

Dia juga menyampaikan partisipasi anak muda sangat penting membangun bangsa. “Satu suara menentukan arah bangsa, apalagi saat ini sebagaimana kita ketahui bersama kuantitas pemilih muda mencapai angka 50%,” lanjut Anto.

Diskusi yang dipimpin oleh Ikhlas Khairi tersebut diisi oleh Eko Ramadhan sebagai Pegiat Pemilu, Hajimi sebagai Influencer dan Sadra Munawar sebagai tokoh pemuda dan dihadiri oleh mahasiswa dari Stikes Payung Negri, Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon Gerakan Mahasiswa Nasional indonesia (GMNI), pengurus Himpunan Mahasiswa Bener Meriah (Himabem) Sumatera Utara serta tokoh masyarakat lainnya.(cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *