Pj. Bupati Bener Meriah Imbau Masyarakat Tidak Golput

Lepas Pengiriman Logistik Pemilu

- Aceh
  • Bagikan
Pj. Bupati Bener Meriah Imbau Masyarakat Tidak Golput
Pj. Bupati Bener Meriah saat melepas pengiriman logistik Pemilu. Waspada/Ist

REDELONG (Waspada): Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si secara resmi melepas pengiriman logistik Pemilihan Umum (Pemilu) dan mengimbau masyarakat tidak golongan putih (Golput), Senin (12/2).

Pengiriman logistik tersebut masing-masing ke Kampung Pasir Putih, Kecamatan Syiah Utama, dan Kecamatan Mesidah Permata.

Tampak hadir pada kegiatan pengiriman logistik tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP. Nanang Indra Bakti, SH, S.I.K., Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP., M.Sc., Kajari,Achmad Hariyanto Mayangkoro, SH., Dandim 0119, yang diwakili oleh Kasdim Kodim 0119, Ketua KIP, Khairul Akhyar, SE., Ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah, Kasat Pol PP dan WH, Kaban Kebangpol, Kadis P3AKB, Kadis Kesehatan, dan gabungan tim pengamanan distribusi logistik Pemilu.

Usai melepas pengiriman logistik Pemilu itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan agar masyarakat tidak golput. “Pemilu ini adalah hari yang bersejarah bagi kita untuk menentukan masa 5 tahun depan, untuk itu saya berharap masyarakat jangan golput,” pintanya.

Pj. Bupati Bener Meriah itu juga menyampaikan, bahwa dia bersama unsur Forkopimda Bener Meriah nantinya akan mengunjungi titik-titik lokasi pelaksanaan pemilu.

“Saya bersama unsur Forkopimda mengimbau besok malam untuk melaksanakan doa bersama dalam upaya mendoakan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Bumi Bener Meriah berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024 ini,” katanya.(cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *