PWI Agara Bagi Sembako

- Aceh
  • Bagikan
PWI Agara Bagi Sembako
Peringati HPN dan HUT Ke-78 PWI, PWI Agara bagikan sembako. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Dalam rangka memperingati Peringati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 78 PWI, pada 9 Februari 2024, PWI Aceh Tenggara (Agara) membagikan bantuan sembako kepada UPTD Panti Asuhan Tunas Murni di Desa Biak Moli Pantai Raja.

Bantuan sembako yang diserahkan langsung diterima oleh Sufendi mewakili Kepala UPTD Panti Asuhan Tunas Murni di Desa Biak Moli Pantai Raja, Endang Seri Wahyuni, SP dan disaksikan puluhan orang anak yatim dan piatu, Senin (12/2).

Ketua PWI Aceh Tenggara, Sumardi yang didampingi Sekretarisnya, Noris Ellyfian dan seluruh pengurus serta anggota PWI Aceh Tenggara mengatakan,
kegiatan penyerahan sembako ini digelar dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan juga ulang tahun ke 78 PWI.

“Dalam moment HPN dan HUT PWI ini, kami wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Tenggara tentunya ingin pula berbagi dengan anak-anak kita yang di pantai asuhan ini,” jelasnya.

Dia menyebutkan ada susu, mie instan, telor dan beras serta bantuan lainnya yang dibagikan pada mereka dapat membantu untuk anak-anak meski jumlahlamya tidak seberapa banyak ujarnya.

Sementara, Perwakilan Pengurus UPTD Panti Asuhan Tunas Murni Aceh Tenggara, Sufendi, menyampaikan rasa haru dan rasa terima kasih yang tidak terhingga terhadap bakti sosial PWI Aceh Tenggara yang memberikan bantuan sembako terhadap 65 anak yatim-piatu di pantai asuhan tersebut.

“Sangat berterima kasih kepada PWI Aceh Tenggara yang terus prihatin terhadap keberadaan anak yatim di panti ini. Semoga partisipasi ini bisa kesinambungan dengan lembaga atau pihak lainnya,” harapnya. (cseh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *