Ramadhan Mubarak Di Selecta Hotel Medan

Bukber Hanya 139K, Beli 10 Gratis 1

  • Bagikan
Ramadhan Mubarak Di Selecta Hotel Medan

MEDAN (Waspada): Ramadhan 1445 H memberikan nuansa istimewa  di Selecta Hotel Jalan Listrik Medan. Hotel bintang tiga ini menyambut bulan suci dengan tema “Ramadhan Mubarak”.

Diawali dari  pintu masuk utama di lantai 1 dimana dekorasi miniatur bernuansa Islami dan Arabia bercahayakan lampu estetik siap menyambut tamu, selanjutnya di Lantai 6, Selecta Restaurant menyajikan paket berbuka puasa di ruangan luas dengan keindahan interior

klasik yang mampu menampung 200 orang.

Didampingi owner Anthony Tiomualana, GM Selecta Tenang Lautan, Banquet Manager Suyadi  dan Management Asri Benny Langen, Hotel Manager Suwarno  kepada pers, Kamis (21/3), mengatakan paket buka puasa di Selecta hadir untuk memudahkan masyarakat terutama umat muslim dan tamu menginap yang sedang berpuasa dalam mencari tempat  alternatif berbuka dalam suasana yang nyaman dan harga kompetitif.

“Paket buka puasa Selecta hanya dikenai Rp139.000 net/ orang. Menu Nusantara disajikan ala buffet, all you can eat. Pengunjung yang membeli paket buka puasa bebas makan sepuasnya,” ujarnya.

Menurut Suwarno, alasan memilih menu makanan Nusantara karena saat ini banyak pengunjung berasal dari lokal dan domestik.

Di kesempatan yang sama, Banquet Manager Suyadi menjelaskan, paket berbuka puasa di Selecta menyajikan aneka masakan Nusantara yang familiar di lidah.

Makanan dan minuman yang disajikan berganti-ganti 3 hari sekali. Terdiri Menu 1, Menu 2, Menu 3. Mulai dari Ta`jil, Jajanan Pasar, Hidangan Pembuka, Sop, Makanan Utama, dan Hidangan Penutup.

“Dalam satu menu terdapat sekitat 23 jenis makanan dan minuman,” jelas Suyadi. Semua itu disiapkan oleh Chef Hasan. 

Pihaknya juga menawarkan Bukber Special Promo dimana beli 10 pax gratis tambahan 1 pax. “Minimun order tidak ada hanya saja terdapat promo special yang beli 10 pax dapat gratis 1,” ujarnya.

Harga 139 per pax paket buffet Ramadhan sudah net.

Adapun order untuk reservasi buka puasa tidak dibatasi. Hanya saja jika grup atau perusahaan disarankan 1 hari sebelum hari H melakukan pemesanan agar disediakan tempat khusus.

Terdapat 3 VIP Room di Selecta Restaurant. Masing-masing berkapasitas 10 orang dan tidak dikenai biaya tambahan lagi. Informasi dan reservasi buka puasa dapat menghubungi 0812 600 7733.

“Bagi tamu yang menginap di Selecta Hotel, kami  juga menyediakan compliment makan sahur pagi dan berbuka puasa untuk dua orang,” terang Suwarno

Adapun harga kamar Selecta Hotel mulai dari Rp 499.000 (Superior Room), Rp599.000 (Deluxe Room), dan Rp699.000 (Executive Room).

“Jumlah kamar yang tersedia Executive 12 kamar, Deluxe 21 kamar, Superior 17. Total lebih kurang 53 kamar termasuk 2 Junior Suite dan 1 Selecta Suite,” ungkap Suwarno mengakhiri. (rel)

  • Bagikan