Menikmati Sandwich Dan Suasana Cozy Di Golden Olives Garden Cafe & Resto

  • Bagikan
SEORANG pengunjung mengamati menu sandwich bar di Golden Olives Garden Cafe & Resto di Lantai Dasar Forum Nine Building, Jalan Imam Bonjol Medan. Waspada/Ist
SEORANG pengunjung mengamati menu sandwich bar di Golden Olives Garden Cafe & Resto di Lantai Dasar Forum Nine Building, Jalan Imam Bonjol Medan. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Bagi pecinta sandwich, bisa datang langsung ke Golden Olives Garden Cafe & Resto di Lantai Dasar Forum Nine Building, Jalan Imam Bonjol Medan. Di Cafe ini akan ditemui Sandwich Bar dengan pilihan roti dan saos yang enak.

Nah, suasana cozypun langsung terasa saat memasuki Golden Olives Garden Cafe & Resto ini.

Sesuai namanya, cafe lengkap dengan desain taman yang apik, nuansa hijau pun mendominasi cafe yang dibuat dari hasil urunan 20 pengusaha asal Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Medan ini.

Saat grand opening, Jumat (1/12) sore, CEO Golden Olives Garden Cafe & Resto, Deni Hidayat mengungkapkan pembukaan cafe ini merupakan proyek Roro Jonggrang. Hal ini dia ungkap lantaran mulai dari rencana dan pengerjaan pembuatan cafe yang terbilang cepat, hanya sebulan.

“Ini proyek Roro Jonggrang. Karena kantor manajemen diatas, selalu lewat dan melihat spot ini kosong. Setelah ngobrol-ngobrol, bos-bos di Columbia Asia Medan sepakat buat cafe. Dan sebulan kemudian, jadi pemilik cafe,” tutur dia.

Hasil bincang-bincang para pekerja di RS Columbia Asia Medan ini, sebanyak 20 orang sepakat ingin punya tempat yang chillout atau tenang.

“Capek ngantor kerja di sini, ingin santai. Dimana semuanya dibuat sederhana dan simpel. Musik slow, santai Kita ingin tempatnya bisa dipakai untuk ngobrol dan bersantai. Sebelum pulang ke rumah, bisa bersantai dulu di sini,” ucap General Manajer RS Columbia Asia Medan ini.

Meski dibuat dengan waktu yang singkat, namun Golden Olives Garden Cafe & Resto bukanlah sembarang cafe. Pemilik cafe sepakat menyediakan menu makanan unggulan yang pastinya bakal menggugah selera makan. Berbagai menu khas Indonesia, Chinesse, Thailand, serta Western tersedia.

“Bahkan kita juga punya Sandwich Bar dengan beberapa macam roti. Ini cafe pertama yang spesial menyajikan Sandwich Bar di Medan. Di sini, tamu bisa memilih dan dibuatkan sandwich sesuai selera. Dan lima menit kemudian bisa langsung dapat dinikmati,” terangnya.

Tak hanya itu, menurut Deni, tamu juga boleh memilih makanan yang tidak ada di menu, selama bahannya tersedia, chef handal yang ada di cafe akan membuatkannya untuk pelanggan.

“Apa yang ingin di makan. Mau Indomie, bisa dipesan dan dimasakkan, yang penting ada bahannya. Karena di belakang cafe ini ada chef-chef yang luar biasa. Makanya kita buat ini sebagai tempat asyik. Semoga menjadi berkah bagi semua,” tuturnya.

Ada keuntungan lainnya, yakni hingga akhir bulan nanti, untuk penghuni Forum Nine, Golden Olives Garden Cafe & Resto memberikan diskon khusus. Ada juga diskon khusus buat karyawan RS Columbia Asia Medan.

“Karena sekarang ini ita baru 70% ready, makanya kita beri diskon 30%, semoga sebulan ke depan cafe bisa sempurna bentuknya,” candanya.

Pecinta kuliner tentu penasaran dengan cafe milik pekerja RS Columbia Asia Medan ini. Makanya, coba kunjungi cafe yang buka Senin hingga Sabtu ini. (cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *