Panti Asuhan YPDI Padang Bulan Apresiasi Baksos LSM GEBER dan KMO

  • Bagikan
Panti Asuhan YPDI Padang Bulan Apresiasi Baksos LSM GEBER dan KMO

Medan (Waspada): Ketua Panti Asuhan Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam (YPDI) melalui pengurus Nur Hasanah mengapresiasi bakti sosial (baksos) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Bersama Rakyat (GEBER) dan Media Online (KMO) Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting No 271, Padang Bulan, Medan. Jumat (29/3).

“Saya mewakili ketua panti asuhan YPDI mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan sembako dari Bapak, ibu kepanti asuhan kami,” ujarnya.

“Panti asuhan kami yang sudah berdiri sejak tahun 1958 mempunyai anak yatim berjumlah sebanyak 50 orang, bantuan ini insya Allah akan sangat bermanfaat bagi mereka,” imbuhnya.

Kegiatan baksos ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GEBER Dodi Rikardo Sembiring, S. Sos, Ketua LSM GEBER Sumut Irena Sinaga, S.H., Ketua Komuniitas Media Online (KMO) Sumatera Utara Askar Marlindo, S.T.P..

Selain itu baksos ini juga dihadiri Bendahara Ahmad Anugrah Lubis, S.H,. M.H.,
Pimpinan redaksi (Pemred) media detik86news.com Joni Barus, Louis dan wartawan media online lainnya.

Menurut Irena Sinaga, S.H., kegiatan baksos ini dilaksanakan untuk membantu kaum fakir miskin yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan.

“Kegiatan baksos ini sebelumnya memang sudah kami wacanakan dan akan kami adakan setiap Jumat ke panti asuhan selama bulan Ramadhan, “Jumat barokah” ,” ujarnya.

Adapun menu bantuan baksos yang di berikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula , telur, minuman botol, Aqua, sirop dan lainya.

Usai melaksanakan baksos ke panti asuhan YPDI, LSM GEBER dan KMO melanjutkan berbagi takjil di Jalan Dr. Mansyur dan Jalan Halat Kantor LSM GEBER. (Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *