Ramadhan Bulan Spesial Bintang NBA Kyrie Irving

  • Bagikan
Ramadhan Bulan Spesial Bintang NBA Kyrie Irving
PERFORMA Kyrie Irving “On Fire” saat membawa klub Dallas Mavericks menundukkan sang juara NBA 2023, meski sambil menjalani puasa Ramadan. NBA

LOS ANGELES (Waspada): Keajaiban saat bermain bola basket sambil berpuasa dialami oleh bintang NBA asal klub Dallas Mavericks, Kyrie Irving.

Pengalaman terkini dialaminya saat sukses mencatat skor 28 angka, sekaligus memimpin kemenangan timnya, Dallas Mavericks atas klub San Antonio Spurs pada Kamis (21/3) dini hari WIB.

Masih dalam kondisi puasa Ramadhan, pada laga sebelumnya Irving juga meraup kesuksesan membawa timnya mengalahkan klub mantan juara NBA 2023, Denver Nuggets.

Saat itu, rekan setimnya Luka Doncic sukses mencetak tembakan tiga angka sekaligus menyamakan kedudukan atas sang juara tahun lalu, namun sayang percobaan 2 angka dari Denver Nuggets gagal dalam upaya mencuri kemenangan.

Sebaliknya, Kyrie Irving yang masih dalam keadaan menahan haus dan lapar, berhasil menambah angka di detik-detik terakhir lewat tembakan dengan tangan kirinya sekaligus memastikan kemenangan bagi timnya Dallas.

Pasca kemenangan tersebut, Irving kembali sukses mencatat 24 angka dalam kondisi berpuasa penuh sepanjang jalannya pertandingan.

“Saya bermain dengan total waktu 48 menit tanpa makan dan minum sama sekali, namun saya masih dilindungi oleh Allah SWT dan karena itu saya sangat bersyukur sekali,” ucap Irving.

“Ramadan adalah bulan spesial. Kamu tidak akan memikirkan segala penderitaan karena fokus dengan perjalanan spiritual bersama Tuhan dengan segala ajaranNya,” tutup Irving. (m30/ac)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *