Servis Gratis Honda Asah Skill Siswa SMK

  • Bagikan
Servis Gratis Honda Asah Skill Siswa SMK

Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Semangat mewujudkan komitmen sinergi bagi negeri, terus diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui berbagai aktivitas yang memberikan manfaat positif.

Seperti halnya menggelar aktivitas “Servis Gratis” bersama sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mitra Binaan AHM yang menerapkan kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, komitmen sinergi selalu diwujudkan Honda dengan berbagai aktivitas yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Melihat banyaknya tersimpan kualitas mumpuni para pelajar SMK Sumatera Utara dalam melakukan layanan servis motor, maka menginspirasi Honda untuk berkontribusi menghadirkan aktivitas servis gratis sebagai wadah bagi mereka untuk mengasah skill,” kata Leo Wijaya di Medan, Kamis (7/3).

Tercatat sejumlah SMK telah melaksanakan aktivitas servis gratis yang melibatkan para siswa agar dapat menguji keterampilannya dalam memberikan layanan servis gratis kepada para pengguna motor Honda di area sekolahnya.

Di antaranya SMKS GPKS 2 Pematang Siantar yang menggelar servis gratis pada 5 Februari, SMKS Muhammadiyah 9 Medan pada 7 Februari, SMKS Al Wasliyah 2 Merbau pada 19 Februari, SMKS Persiapan dan SMKS Mandiri pada 21 Februari 2024.

Teraktual pada 5 Maret lalu, aktivitas servis gratis itu diramaikan dengan eksibisi jajaran motor Honda dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) yang selalu gencar mengajak generasi muda untuk #cari_aman saat naik motor kesayangannya di SMKN 1 Pantai Labu.

Respon positif juga selalu datang dari para pengguna setia motor Honda setiap kali servis gratis berlangsung di SMK Binaan Honda. Selain ditujukan bagi para siswa, karyawan dan guru SMK, servis gratis membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan pada motor Honda kebanggaannya.

Di bawah bimbingan para mekanik AHASS terlatih, servis gratis tidak hanya memberikan layanan berkualitas para pelajar SMK, namun Honda juga berupaya memanjakan para pecintanya dengan berbagai kemudahan.

Suharto, Kepala SMKN 1 Pantai Labu, sangat menyambut baik atas aktivitas servis gratis di sekolahnya. “Dengan dilibatkannya para siswa jurusan teknik sepeda motor untuk memberikan layanan servis, tentunya ini akan semakin mendukung kualitas skill mereka,” tuturnya.

“Dengan praktek langsung di bawah bimbingan mekanik terlatih Honda, pastinya kemampuan mereka juga semakin terasah,” pungkas Suharto. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *